Rizky Billar Emosi Saat Muncul Kabar Tak Sedap Tentang Kakak Iparnya

Rizky Billar
Sumber :
  • VIVA / Zendy Pradana

VIVA Showbiz – Rizky Billar tampak emosi ketika muncul kabar tidak benar mengenai kakak Lesti Kejora, yang juga merupakan kakak iparnya, Beni Mulyana. Beni dituduh sebagai pengangguran yang hanya bergantung hidup pada adiknya, Lesti Kejora.

Deddy Corbuzier Sanjung Mbah Guru Matematika yang Viral di TikTok: Anda Pahlawan!

Selain itu, pernikahan Beni pada tahun 2020 lalu juga sempat diberitakan dibiayai oleh Rizky Billar. Scroll lebih lanjut ya.

"Beni dituding pengangguran hingga kehidupannya disebut-sebut ditanggung oleh Lesti, adiknya. Pun biaya pernikahannya dulu juga dituding banyak dibiayai oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar," demikian narasi dalam video yang diunggah akun TikTok @bpostonline, baru-baru ini.

Penghasilan Mbah Guru Matematika Viral di TikTok Lebih Besar dari Gaji Guru Biasa

Video dengan narasi tersebut juga diunggah oleh akun YouTube @banjarmasinpostnews, dengan judul: "Senasib Rizky Billar, Beni Mulyana Dituding Pengangguran dan Dihidupi Lesti Kejora".

Cara Daftar TikTok Affiliate, Dapat Uang dengan Buat Konten!

Tidak tinggal diam, Rizky Billar segera membela kakak iparnya melalui kolom komentar, menegaskan bahwa Beni Mulyana telah hidup mandiri dan tidak bergantung pada adiknya, Lesti Kejora.

"Nggak usah sembarangan kalau muat berita. Kakak ipar saya sudah mandiri," tulis Rizky Billar dalam kolom komentar.

Rizky Billar

Photo :
  • IG @rizkybillar

Suami Lesti Kejora itu juga membantah tudingan bahwa dirinya adalah seorang pengangguran, dengan menegaskan bahwa ia memiliki berbagai lini bisnis yang menghasilkan pendapatan lebih besar daripada penulis berita tersebut.

"Dan saya pun punya lini bisnis usaha sendiri dan saya yakin gaji karyawan saya lebih besar daripada yang nulis berita sampah ini. Ayo cek," tegas Rizky Billar.

Namun, sejumlah warganet justru mengkritik Rizky Billar karena dianggap terlalu banyak waktu luang sehingga sering mengomentari pemberitaan tidak benar tentang keluarganya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya