Terpopuler: Gosip Perselingkuhan Andrew Andika dan Soraya Rasyid, Nikita Mirzani Peringatkan Hal Ini

Andrew Andika
Sumber :
  • Instagram Andrew Andika

VIVA Showbiz – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id, pada Minggu, 26 Mei 2024. Ada empat artikel yang berhasil meraih jumlah pembaca tinggi, salah satunya memuat perihal dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh aktor Andrew Andika

Terpopuler: Daftar Toyota Rp200 Jutaan, Mobil Terlaris di Indonesia 5 Bulan

Artikel tersebut menjadi salah satu dari empat artikel terpopuler. Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler. Artikel apa sajakah itu? Berikut informasinya.

Tanggapi Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika dan Soraya Rasyid, Nikita Mirzani Peringatkan Hal Ini

Air Es Rahasia Kulit Glowing Nikita Willy Hingga 6 Jurusan Kuliah Paling Banyak Lolos BUMN

Andrew Andika dan istri.

Photo :
  • Instagram @tengkudewiputri_tdp

Kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh suami Tengku Dewi Putri, Andrew Andika rupanya turut membuat artis sensasional sekaligus kontroversi Nikita Mirzani turut buka suara.

Terpopuler: Air Mata Faisal Halim Hingga Tekad Ahsan/ Hendra Hancurkan Pramudya

Menurut wanita yang kerap disapa oleh Nyai ini, sosok pria seperti Andrew Andika itu tidak layak untuk dipertahankan. Terlebih seperti diketahui, tindakan yang dilakukan oleh aktor tersebut bukan sekali atau dua kali melainkan berkali-kali.

Baca selengkapnya di sini. 

Elly Sugigi Bocorin Banyak Artis yang Pakai Susuk: Mereka Sekarang Tenar Semua

Kesuksesan Elly Sugigi menjadi entertainer memang tak lepas dari usaha yang ia bangun sejak muda. Elly Sugigi dulu sangat sering menjadi bintang tamu atau host di acara-acara televisi. Kemampuannya bukan sekadar memandu acara tetapi juga melucu hingga menarik minat para penonton.

Baru-baru ini terungkap bahwa Elly Sugigi juga punya cara alternatif untuk mendapatkan pekerjaan yang banyak. Rupanya, ia pernah memakai susuk di bagian wajah.

Baca selengkapnya di sini. 

Keisya Levronka Ngaku Takut Pertama Kali Main Film Horor Malam Pencabut Nyawa

Keisya Levronka

Photo :
  • Instagram @keisyalevronka

Penyanyi jebolan Indonesia Idol, Keisya Levronka, kini merambah dunia akting, dirinya mengaku mengalami ketakutan saat pertama kali membintangi film horor berjudul 'Malam Pencabut Nyawa'.

Sebab menurut Keisya, ini menjadi pengalaman pertamanya beradu akting di genre tersebut.

Baca selengkapnya di sini. 

Jennifer Coppen dugem

Photo :
  • Instagram

Aktris Jennifer Coppen, 10 Oktober 2023 lalu resmi menikah dengan seorang pria bule pujaan hatinya yang diketahui bernama Dali Wassink. Kebahagiaan Jennifer dan Dali semakin lengkap dengan hadirnya sang buah hati.

Kehidupan rumah tangga Jennifer dan Dali dikenal selalu harmonis dan kompak serta jauh dari gosip miring. Saat ini, di media sosial tengah viral sebuah video yang menampilkan kebersamaan Jennifer dengan seorang ibu, diduga sang mertua, ibunda dari Dali.

Baca selengkapnya di sini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya