Rio Haryanto Lamar Keponakan Sandiaga Uno, Netizen: Patah Hati Nasional Pak!

Rio Haryanto lamar Athina
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  –  Rio Haryanto, pembalap mobil dan pengusaha muda Indonesia hari ini tengah berbahagia. Minggu, 26 Mei 2024 pembalap kelahiran Surakarta, Januari 1993 ini resmi melamar pujaan hati, Athina Papadimitriou yang merupakan keponakan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno atau akrab dikenal Sandiaga Uno.

Ducati Menyesal Pernah Kontrak Valentino Rossi, Berbeda dengan Marc Marquez

Kabar bahagia ini diunggah langsung oleh Sandi di akun Instagram miliknya dengan menampilkan foto-foto bahagia prosesi lamaran Rio Haryanto dan Athina yang dipertemukan dengan keluarga besar.

"Dengan penuh rasa bahagia, saya ucapkan selamat atas acara lamaran keponakan saya tercinta, Athina dan @rharyantoracing," tulis Sandi sebagai caption foto lamaran Rio dan Athina.

Belum Bisa Move On, Pengganti Marc Marquez Masih Misterius

Sandiaga juga menuliskan rasa syukurnya karena bisa mewakili keluarga besar Athina untuk menyambut keluarga besar Rio.

Rio Haryanto lamar Athina

Photo :
  • Instagram
PPP Tak Lolos ke DPR, Sandiaga: Saya Minta Maaf

"Alhamdulillah, hari ini saya mewakili keluarga besar Athina mengucapkan terima kasih atas kedatangan keluarga besar dari Rio," tulisnya lagi.

Sebagai bagian dari keluarga Athina, Sandi juga turut mendoakan agar hubungan keduanya lancar dan bisa bahagia bersama.

"Semoga Allah melancarkan langkah-langkah kalian kedepan, menjaga hubungan kalian, dan memberikan kebahagiaan yang tak terhingga. Amiin…," tulis Sandiaga Uno.

Sontak saja, unggahan ini menarik perhatian publik dan menjadi sorotan di media sosial. Bagaimana tidak, Rio dikenal sebagai pembalap yang tampan dan memiliki banyak penggemar. Bahkan, para netizen pun menyebut momen Rio melamar Athina adalah hari patah nati nasional.

"Hari patah hati nasional pak!," tulis netizen.
"Patah hati akyuuuhhh.. "
"Patah hati... Tapi bahagia"
"Potek hati tapi congratsss yaaa semoga bahagia selalu."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya