Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi Resmi Menikah

Jake Bongiovi
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz  –  Bintang dan model 'Stranger Things', yang merupakan putra Jon Bon Jovi, Jake Bongiovi resmi menikah dengan Millie Bobby Brown.  

Wanita yang Telah Menikah Lebih Banyak Dilaporkan Migrain, Kenapa?

Dikutip laman People, bintang The Stranger Things Jake Bongiovi yang berusia 20 tahun, dan model, 22 tahun itu diam-diam menikah dalam upacara pernikahan akhir pekan lalu.

Menurut The Sun, orang tua Bongiovi, Jon Bon Jovi dan Dorothea Bongiovi, juga hadir bersama orang tua Brown. "Itu adalah pernikahan yang sangat sederhana dan romantis dengan keluarga terdekat mereka saat mereka mengucapkan sumpah." 

Beda dengan Atta Halilintar, Begini Pesan Geni Faruk untuk Thariq Sebelum Menikah

Media tersebut juga melaporkan bahwa pasangan tersebut merencanakan upacara yang lebih besar akhir tahun ini.

Rumor kedekatan Bongiovi dan Brown sempat ramai di bulan Juni 2021 ketika Bongiovi berbagi foto selfie dengan aktris tersebut pertama kali  melalui Instagram. Mereka berteman sebentar sebelum mulai berkencan, kata seorang sumber aktris itu kepada Wired pada tahun 2022.

Mamah Dedeh Ungkap Alasan Anak Muda Sekarang Lebih Pilih Kerja Dibanding Menikah

Brown dan Bongiovi kemudian bergandengan tangan di New York City pada akhir bulan itu. Mereka juga membuat beberapa penampilan karpet merah bersama sebagai pasangan, termasuk BAFTA Film Awards 2022 dan pemutaran perdana serial Netflix karya Brown musim ke-4, dan terus berbagi cuplikan hubungan mereka di Instagram.

Pada tahun 2023, bintang Enola Holmes memulai tahun baru dengan menyebut Bongiovi sebagai “pasangan seumur hidup”, dan empat bulan kemudian, Bongiovi melontarkan pertanyaan tersebut.

Jake Bongiovi dan Millie Bobby Brown juga sempat jadi sorotan saat menghadiri Glamour Women of the Year 2023 di Jazz di Lincoln Center pada 07 November 2023 di New York City. Brown mengumumkan pertunangan mereka di Instagram pada 11 April dengan foto hitam-putih dirinya dan  sedang berpelukan. Penyanyi itu memberi caption pada pengumuman tersebut dengan kalimat "Lover" milik Taylor Swift, "Aku mencintaimu selama tiga musim panas sekarang, sayang, aku menginginkan semuanya."

Beberapa minggu kemudian, Jon Bon Jovi memberikan restu kepada putranya di Radio Andy.

“Saya tidak tahu apakah usia itu penting,” kata pentolan Bon Jovi, 62 tahun, tentang pasangan muda itu. “Jika Anda menemukan pasangan yang tepat dan Anda tumbuh bersama… saran saya, tumbuh bersama adalah hal yang bijaksana. Saya rasa semua anak saya telah menemukan orang-orang yang menurut mereka dapat tumbuh bersama dan kami menyukai mereka semua.”

"Millie luar biasa," kata ikon rock itu, sambil menambahkan bahwa putranya sangat, sangat bahagia.

Setelah pertunangan tersebut, Brown membagikan beberapa kabar terbaru tentang rencana pernikahan. Pada bulan Agustus 2023, dia mengatakan kepada Women’s Wear Daily (WWD) bahwa menurutnya prosesnya sangat menyenangkan, dan menambahkan, "Ini adalah saat yang menyenangkan dalam hidup saya."

Dia juga berbagi keinginannya untuk merahasiakan detail pernikahannya yang lebih intim. “Saya pikir mungkin menutup tirai, hanya karena ada begitu banyak momen dalam hidup yang hanya Anda dapatkan sekali,” katanya kepada WWD. “Dan melihat opini dan pandangan semua orang terhadap hal itu terasa tidak wajar bagi saya.”

“Jadi menurutku penting untuk menjaga hal-hal itu, momen-momen kecil berharga dalam hidup, tetap dekat di hatimu,” lanjutnya.

Costar Brown's Stranger Things, Matthew Modine, memberikan kabar terbaru lainnya pada Maret 2024 ketika dia mengungkapkan selama wawancara dengan Access Online bahwa dia akan meresmikan upacara pernikahan pasangan itu.

“Saya memiliki izin untuk menikahkan Jake Bongiovi dan Millie berpikir itu akan bagus dan kemudian Jake berkata itu akan menjadi ide bagus, jadi saya menulis janji pernikahan dan mereka menyukai apa yang saya tulis agar mereka bisa bergandengan tangan dan menjadi suami istri,” jelas Modine, 65 tahun.

“Sungguh indah bisa menyatukan dua insan dalam pernikahan suci,” imbuhnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya