Tanggapi Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika dan Soraya Rasyid, Nikita Mirzani Peringatkan Hal Ini

Andrew Andika dan Tengku Dewi
Sumber :
  • IG @tengkudewiputri_tdp

VIVA Shwobiz – Kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh suami Tengku Dewi Putri, Andrew Andika rupanya turut membuat artis sensasional sekaligus kontroversi Nikita Mirzani turut buka suara.

Cristian Gonzales Ungkap Alasan Tak Pernah Selingkuh Dari Eva Nurida Siregar

Menurut wanita yang kerap disapa oleh Nyai ini, sosok pria seperti Andrew Andika itu tidak layak untuk dipertahankan. Terlebih seperti diketahui, tindakan yang dilakukan oleh aktor tersebut bukan sekali atau dua kali melainkan berkali-kali.

Seperti kita ketahui, Andrew Andika sudah berkali-kali terciduk memiliki hubungan gelap dengan banyak wanita. Sebelumnya, bule tampan itu kepergok memiliki hubungan dengan seorang ani-ani. Dan terakhir, nama Soraya Rasyid pun ikut terseret menjadi salah satu wanita yang turut dikencaninya.

Deva Mahenra Blak-blakan: Selingkuh Bisa Dimaafkan Tapi Tak Layak Kesempatan Kedua!

Bahkan, menurut pengakuan pembawa acara Uang Kaget itu ia menampung suami Tengku Dewi di kediamannya. Terkait berita yang ramai diperbincangkan di media sosial tentang sosok Andrew Andika dan Soraya Rasyid, Nikita Mirzani pun memiliki pandangannya sendiri.

Cerita Asli Ipar Adalah Maut yang Diangkat dari Kisah Nyata

Diungkapkan melalui siaran langsung di Instagramnya belum lama ini Nikita pun akhirnya turut buka suara. Meskipun tak menyebut namanya secara langsung, namun mantan kekasih Rizky Irmansyah ini membalas sejumlah pertanyaan dari warganet yang meminta tanggapan soal kasus Andrew Andika dan Soraya Rasyid.

Menurutnya, seorang pria jika sudah memiliki pasangan namun masih suka berhubungan dengan perempuan lain itu tidak layak untuk dipertahankan.

"Laki kalau udah punya pasangan, mau dia baru pacaran kek, mau dia sudah menikah, intinya kalau sudah punya pasangan (tapi) masih suka sodok-sodok lobang perempuan lain, nggak usah dipertahanin," terang Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Nikita melanjutkan memberi saran kepada para pengikutnya itu, meskipun rasa cinta seorang wanita masih besar sekalipun lebih baik untuk melepaskan pria yang sukanya main wanita.

"Laki tuh kayaknya cuma satu persen doang yang nggak suka pakai lobang lain selain lobang pasangannya. Nggak usah, nggak usah diterusin," tegurnya, dikutip dari kanal YouTube Lolly Mirzani Official pada Sabtu, 25 Mei 2024.

Tidak hanya memberikan peringatan keras pada perempuan, Nikita Mirzani juga memperingatkan semua pria agar lebih berhati-hati untuk berhubungan seks. Terlebih jika wanita itu gemar melakukannya atau dia adalah pekerja seks komersial (PSK).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya