Jessica Iskandar Hamil Anak Ketiga, Vincent Verhaag Bicara Jenis Kelamin Anak

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Pasangan suami istri Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag saat ini tengah berbahagia. Keduanya akan segera dikaruniai anak ketiga. Wanita yang akrab disapa Jedar itu sedang hamil setelah melalui tahapan program bayi tabung atau IVF (in vitro fertilization). 

Terpopuler: Rizky Nazar Masih Simpan Foto Syifa Hadju, Tukul Arwana Menangis Dengar Isi Hati Anak

Jessica mengungkap, kehamilannya saat ini merupakan anugerah tak terhingga dari Tuhan. Ia merasa senang karena keluarganya akan kehadiran anggota baru. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Ini merupakan anugerah dari Tuhan, (anak) yang nomor 3 buat rumah tangga kami," kata Jessica Iskandar pada saat konferensi pers virtual, baru-baru ini. 

Haru, Raffi Ahmad Ungkap Rasa Rindu ke Anak Saat Menjalani Ibadah Haji

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag saat menjelaskan soal program bayi tabung yang diikutinya di Surabaya.

Photo :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal (Surabaya)

Dalam kesempatan yang sama, Vincent juga merasa sangat bahagia karena sang istri, kini tengah hamil anak ketiga. Sebagai seorang suami, ia mengaku akan selalu mendukung Jessica dengan sebaik-baiknya.

Bun Anak-anak Susah Diajak Potong Rambut? Begini Triknya

"Saya sebagai suami mau yang terbaik aja sih karena yang akan menjalani kan istri, yang bakal mengandung juga istri, jadi saya sebagai suami hanya bisa men-support sebisa-bisanya," katanya.

Saat ditanya perihal jenis kelamin anak yang tengah dikandung Jessica, Vincent memasrahkan semuanya kepada Tuhan. Terpenting adalah Vincent berharap anaknya itu akan lahir dalam kondisi sehat.

"Kalau untuk gender tertentu kita lebih memilih ke yang lebih sehat, mau cowok atau cewek itu kita serahkan kepada Tuhan," ucapnya.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag sendiri resmi menikah pada tahun 2021 lalu. Hingga kini rumah tangga keduanya selalu harmonis dan jauh dari gosip miring. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya