Blak-blakan! Elly Sugigi Ngaku Pernah Pasang Susuk Pemikat, Pantes Aja...

Elly Sugigi
Sumber :
  • IG @ellysugigi_real_

VIVA Showbiz – Menjadi publik figur punya tantangan tersendiri bagi Elly Sugigi. Apalagi, sebagai orang yang seliweran di televisi, Elly Sugigi dituntut untuk punya daya tarik tersendiri agar banyak orang yang menonton dan kerja sama dengannya.

Pejuang Garis Dua Harus Tahu, Inilah 3 Hal yang Dilakukan Saat Program Bayi Tabung

Alhasil, Elly Sugigi mengaku pernah memasang susuk di area wajahnya sebagai pemikat supaya orang senang melihat dirinya. Pemasangan susuk itu dilakukan sekitar tahun 2010 hingga 2011 sebelum menikah dengan Bagus dan Ferry Anggara. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Meskipun dikenal sebagai wanita yang suka gonta-ganti pasangan, Elly Sugigi memastikan pemasangan susuk di wajahnya tersebut bukan bertujuan untuk menarik hati para berondong.

Gak Terima Disebut Pengangguran, Rizky Billar Ungkap Pekerjaan dan Bisnisnya Saat Ini

"Ada lagi itu pasang susuk, sempat (pasang susuk)," kata Elly Sugigi, mengutip video YouTube Feni Rose Official, Sabtu 25 Mei 2024.

Trauma Dua Kali Cerai, Sule: Gak Mau Cari Pasangan Cuma Demi Hawa Nafsu!

Elly Sugigi saat itu memakai susuk demi kelancaran pekerjaannya di dunia hiburan. Wanita 52 tahun itu dulunya sering wara-wiri di acara televisi sebagai host atau pelawak yang menghidupkan suasana. Agar tidak mudah tersaingi oleh artis-artis pendatang baru, Elly Sugigi memasang susuk dengan tujuan segala sesuatu yang diucapkannya bisa dipercaya oleh orang.

"Biar ramai, laris penontonnya, kerjaannya laris. Jadi omongannya tuh (dipercaya). Bukan untuk kecantikan sebenarnya," jelas Elly Sugigi.

Elly Sugigi rela jauh-jauh pergi ke Cirebon untuk menemui seseorang yang ia percaya ahli dalam hal spiritual. Namun, sejak orang tersebut meninggal dunia, Elly Sugigi langsung mencopot susuk yang ada di wajahnya dan memastikan kini ia sudah bersih dari benda tersebut. Bukan hanya satu, tetapi Elly Sugigi memasang beberapa susuk di bagian mulut serta dahinya.

"(Pasang) di mulut, ya pengasih lah. Tapi orangnya sudah meninggal, udah aku copotin," ucap Elly Sugigi.

"Pernah di sini (dahi), bayar Rp5 juta," sambungnya.

Elly Sugigi awalnya tidak tahu tentang penggunaan susuk yang bisa menarik pekerjaan kepadanya itu. Elly Sugigi justru tahu informasi dari rekan sesama artis yang sejak lama memakai susuk serupa untuk menarik perhatian orang agar pekerjaannya dilancarkan. Elly Sugigi bahkan memastikan artis-artis yang pernah memakai susuk seperti dirinya masih terkenal sampai saat ini.

"Katanya artis-artis pada ke sana. Tapi artis itu sekarang tenar semua," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya