Siap Jadi Ayah, Reino Barack Perhatiannya Luar Biasa Sejak Syahrini Hamil

Syahrini dan Reino Barack
Sumber :
  • Instagram @princessyahrini

SINGAPURA – Kabar kehamilan Syahrini bukan hanya membahagiakan keluarga terdekat tetapi juga para netizen di Indonesia. Kehamilan ini menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan yang menikah pada 2019 tersebut. Akhirnya setelah 5 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Reino Barack dan Syahrini akan bersiap menjadi orangtua.

Baik untuk Tumbuh Kembang Anak, 90 Persen Orang Indonesia Masih Kurang Konsumsi Buah dan Sayur

Syahrini diketahui saat ini tinggal di Singapura mengikuti sang suami. Selama masa kehamilannya, ternyata Syahrini mendapatkan perhatian yang ekstra dari Reino Barack meskipun ada banyak pekerjaan dan bisnis yang harus dilakoni setiap hari. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Diungkapkan oleh sang adik, Aisyahrani, Reino Barack juga sangat pengertian dan paham tanggung jawabnya sebagai seorang suami. Sejak tahu istrinya hamil, Reino Barack tidak pernah meninggalkannya terlalu lama.

Tukul Arwana Kembali Syuting Setelah 3 Tahun Vakum, Anak Ungkap Alasan Tutupi Kondisinya

"Yang pasti kalau menjaga sudah kewajiban suaminya ya, menjaga. Walaupun dalam keadaan nggak hamil ya dijaga juga" kata Aisyahrani, mengutip tayangan YouTube, Sabtu 25 Mei 2024.

Aisyahrani.

Photo :
  • Instagram @syh55
Terkuak, Ini Hasil Tes Kejiwaan Ibu Muda Lecehkan Anaknya di Tangsel

Bahkan perhatian Reino Barack jadi berlipat-lipat karena bukan hanya istrinya yang harus dijaga tetapi juga sang calon buah hati yang ada di rahim Syahrini. Sebagai adik ipar, bahkan Aisyahrani melihat Reino Barack adalah calon ayah yang sangat luar biasa.

"Tapi sekarang perhatiannya double karena ada dua. Aku lihat seluar biasa itu pak suami ini. Calon ayah ini," ungkapnya.

Keluarga besar disebut sangat bahagia ketika tahu kondisi Syahrini tengah mengandung. Bagaimana tidak, momen ini adalah hal yang sudah lama dinanti oleh kedua keluarga karena Reino Barack dan Syahrini melewati banyak hal untuk mempunyai keturunan.

Keluarga juga datang memberikan doa ketika Syahrini menggelar acara syukuran. Ini merupakan wujud harapan agar kelak sang anak bisa tumbuh sebagai orang yang membanggakan keluarganya.

"Alhamdulillah semua keluarga senang, seperti yang di-upload di media sosial. Incess upload, kita baru selesai tahlil. Alhamdulillah, semuanya bahagia. Semoga yang kangen bahagia dan sedang berjuang juga seperti incess. Semangat InsyaAllah Allah kasih diwaktu yang baik," ujar Aisyahrani.

Syahrini hamil

Photo :
  • Instagram

Dalam acara syukuran 7 bulanan kemarin, hadir keluarga inti dari kedua belah pihak. Acara itu berlangsung dengan khidmat dan penuh keharuan karena 5 tahun lamanya pasangan itu menunggu kehadiran buah hati.

Menurut Aisyahrani, perjuangan untuk Syahrini mendapatkan momongan tidak mudah. Syahrini juga harus mengatur kegiatan sebagai artis sekaligus istri Reino Barack. Di samping itu, ia harus memerhatikan kondisi kesehatannya agar bisa mempunyai keturunan.

"Perjuangannya kan nggak gampang, Incess tuh sosok yang kuat menghadapi apapun," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya