Pernikahan di Ujung Tanduk, Tengku Dewi Putri Siap Gugat Cerai Andrew Andika

Andrew Andika dan istri.
Sumber :
  • Instagram @tengkudewiputri_tdp

Jakarta – Kabar terbaru datang dari rumah tangga artis Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri. Saat ini, Tengku Dewi telah bersiap untuk menggugat cerai Andrew ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Sering Kerja Bareng Ruben Onsu, Anwar BAB Tak Berani Tanya Soal Perceraian

Kuasa hukum Tengku Dewi, Minola Sebayang menjelaskan bahwa saat ini berkas perceraian itu tengah disusun dan selanjutnya gugatan cerai tersebut akan didaftarkan. Scroll lebih lanjut ya.

"Setelah melalui proses pertimbangan yang cukup panjang, Ibu Dewi menyampaikan bahwa dia ingin segera mengakhiri perkawinan dengan Andrew dengan meminta kami untuk mengajukan cerai ke Pengadilan Agama dan kuasa sudah kami terima," kata Minola di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 24 Mei 2024.

Cerita Asli Ipar Adalah Maut yang Diangkat dari Kisah Nyata

"Maka mulai hari ini kami menyusun gugatan perceraian Tengku Dewi terhadap Andrew," tambahnya.

Anji Dituding Selingkuh dengan Istri Rapper Sexy Goath, Bukti Tiket Pesawat dan Lingerie Tersebar

Minola mengungkap gugatan cerai itu rencananya akan didaftarkan ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pada pekan depan.

"Hari ini kita sudah mulai proses ya gugatan cerai, ya kita harapkan dalam waktu dekat Minggu depan, kita sudah mendaftarkan gugatan cerai Ibu Dewi terhadap suaminya," kata Minola.

Alasan perceraian itu disebabkan oleh dugaan perselingkuhan yang dilakukan Andrew yang dirasa sudah tidak bisa ditoleransi. Diketahui, Tengku Dewi beberapa waktu yang lalu membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan Andrew, dalam unggahan di Instagram story hingga kemudian viral.

"Adanya masalah perselingkuhan yang dilakukan oleh Andrew. Jadi ini yang tidak bisa ditoleransi lagi oleh Tengku Dewi karena bukan sekali dua kali," kata Minola.

Andrew Andika dan Tengku Dewi

Photo :
  • IG @tengkudewiputri_tdp

"Saya pikir tidak ada di dunia ini istri yang rela suaminya memiliki hubungan dengan wanita lain. Jadi, ini yang menjadi persoalan yang utama dan itu memberikan suatu tekanan mental bagi Tengku Dewi dan itu menjadi tidak ada kecocokan lagi antara mereka berdua," tambahnya.

Sebagai informasi, Andrew Andika dan Tengku Dewi menikah pada tahun 2017. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai satu orang anak laki-laki. Saat ini, Tengku Dewi tengah mengandung anak kedua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya