Nathalie Holscher Balik Jadi DJ Lagi, Netizen: Kembali ke Setelan Pabrik

Nathalie Holscher
Sumber :
  • IG @nathalieholscher

Jakarta – Baru-baru ini Nathalie Holscher mengumumkan kembali ke dunia DJ, yang membuat netizen ramai membicarakannya. Seperti diketahui, Nathalie memang dikenal sebagai seorang DJ sebelum memutuskan menikah dengan komedian Sule

Sempat Dikira Baikan, Ternyata Ini Momen Terakhir Ruben Onsu-Sarwendah Sebelum Gugat Cerai

Nathalie sempat meninggalkan profesinya sebagai seorang DJ setelah dekat dengan Sule hingga akhirnya menikah. Bahkan, ia juga memutuskan untuk berhijab.

Nathalie Holscher lepas hijab

Photo :
  • IG @nathalieholscher
Sebelum digugat Cerai Sarwendah Curhat Soal Silent Treatment, Kode?

Namun, pernikahan Nathalie Holscher dan Sule tidak bertahan lama dan akhirnya bercerai pada Agustus 2022 lalu. Kini, Nathalie dikabarkan kembali menekuni profesi lamanya sebagai DJ, seperti yang terlihat melalui akun Instagram pribadinya @natalieholscher. 

Dalam unggahannya, Nathalie membagikan sebuah poster yang menampilkan wajahnya, dengan ajakan bagi para penggemar untuk memesan jasanya sebagai DJ. "NATALIE HOLSCHER Available for booking," lengkap dengan kontak yang bisa dihubungi untuk pemesanan.

Manggung Sambil Berlayar, DJ Lionel dan RAF Bawa Nama Indonesia ke Panggung Internasional

Nathalie Holscher

Photo :
  • IG @nathalieholscher

Tidak hanya itu, Nathalie juga mengunggah foto dirinya tengah mengenakan earphone, simbol khas seorang DJ, serta menyertakan kontak yang bisa dihubungi. Dia juga menambahkan pesan singkat kepada para penggemarnya, "SEE YOU," dengan tambahan emotikon, menandakan ajakannya untuk bertemu di acara DJ-nya nanti.

Pengumuman kembalinya Nathalie ke dunia DJ ini disambut baik oleh banyak penggemarnya. Banyak dari mereka yang merasa antusias dan tidak sabar untuk melihat penampilan Nathalie di panggung lagi. 

"SELAMAT DATANG KEMBALI DJ KU.”

“WELCOME BACK ANDALANN DARI DULUU.”

“Setuju bnget kak , nntik buat dj yang keren dah upload di youtube ❤️❤️❤️aku tunggu kak tetep semangat iya kak.”

“Wah DJ lagi nih.”

“AKHIRNYA WELCOME BACK DJ KU.”

“Asik.. mulai aktif nge dj lagi nih ka.”

Namun, ada juga beberapa netizen yang merasa bahwa Nathalie kembali ke karakter aslinya, yakni dunia yang digelutinya sebelum menikah dengan Sule.

"Kembali ke habitat nya, karna karakter tidak bisa di ubah hanya pola pikir.”

"Kembali ke setelan pabrik.”

“Kembali ke leptop...sudah kuduga.”

“Hidayah itu mahal.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya