Syahrini Hamil 7 Bulan, Ungkap Momen Jatuh Cinta Saat Salat Berjamaah dengan Reino Barack

Syahrini hamil
Sumber :
  • Instagram

VIVA SHOWBIZ   – Kabar bahagia kehamilan Syahrini membawa banyak cerita menarik. Salah satunya adalah alasan Syahrini mantap menerima Reino Barack sebagai suaminya.

Jelang Melahirkan, Syahrini ungkap Berat Badannya Naik Sampai 20 Kg

Menurut Syahrini, benih-benih cinta itu mulai tumbuh saat mereka berdua salat berjamaah di kediaman orang tuanya di Bogor, Jawa Barat.

Syahrini dan Reino Barack

Photo :
  • IG @reinobarack
Alasan Seseorang Sulit Mengakhiri Hubungan yang Toxic Menurut Psikiater

"Saat itu, dia menjadi imam salat berjamaah. Lalu, aku berdoa kepada Allah. Ya Allah, kalau dia memang jodohku yang mengimami salat ini, maka segerakanlah persatukan kami," ungkap Syahrini dalam sebuah video yang diunggah ulang akun Instagram @rumpi_gosip.

Syahrini yakin bahwa dengan istikharah, dia akan mendapatkan jawaban atas keinginannya dalam memilih pasangan hidup.

Tukul Arwana Kembali Syuting Setelah 3 Tahun Vakum, Anak Ungkap Alasan Tutupi Kondisinya

"Aku salat istikharah tanpa henti. Aku perhatikan dia saat sujud, bacaannya bagus. Bahkan, aku berdoa sampai menangis, semoga doa ini mendapat restu dari orang tua," tuturnya.

Syahrini bahkan mengaku bahwa hubungannya dengan Reino Barack terbilang singkat.

"Pacarannya juga tidak lama. Karena aku melihat dia seperti apa, baik sosoknya, agamanya. Baru pada bulan November aku mengatakan 'iya' kepadanya, karena dia yang menembakku. Lalu, Desember diperkenalkan ke keluarga di Jepang sambil menghabiskan akhir tahun bersama orang tuanya. Kemudian, Januari dilamar dan Februari kita menikah," terang Syahrini.

Sementara itu kabar kehamilan Syahrini diumumkan melalui akun Instagramnya. Unggahan foto tersebut memperlihatkan perut Syahrini yang sudah membesar dan senyuman kebahagiaan dari keduanya.

Syahrini hamil

Photo :
  • Instagram

"Our greatest adventure is about to begin (petualangan terbesar kita akan segera dimulai),” tulisnya pada keterangan unggahan tersebut.

Unggahan Reino Barack ini pun dibanjiri ucapan selamat dan doa dari para penggemar dan rekan selebritis. Banyak yang mendoakan agar kehamilan Syahrini berjalan lancar dan sang buah hati dapat lahir dengan sehat.

Diketahui, Reino Barack dan Syahrini menikah pada tahun 2019. Pernikahan mereka sempat menjadi sorotan publik karena perbedaan usia yang cukup jauh. 

Kabar kehamilan Syahrini ini menjadi kado terindah bagi mereka berdua di usia pernikahan yang kelima. Reino Barack dan Syahrini pun terlihat sangat antusias untuk menyambut kehadiran buah hati mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya