Cinta Kuya Tolak iPhone 15, Sikap Sederhana Anak Uya Kuya Tuai Pujian Netizen

Cinta Kuya
Sumber :
  • IG @cintakuya

JAKARTA – Cinta Kuya, putri sulung Uya Kuya dan Astrid, kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial. Kali ini, bukan karena sensasi atau kontroversi, melainkan karena sikapnya yang sederhana dan rendah hati.

Deretan Anak Artis Terlahir Kaya, Biaya Sekolahnya Sampai Ratusan Juta

Baru-baru ini, beredar video di akun TikTok Uya Kuya (@king.uyakuya) yang menunjukkan momen saat Uya merasa prihatin dengan kondisi ponsel Cinta. Layar iPhone 11 Pro milik Cinta retak dan sudah terlihat usang.

Harga iPhone di iBox Naik Gila-gilaan

.

“Kasian banget, handphone anak papa,” ujar Uya Kuya.

Harga Diri Apple sedang Dipertaruhkan

Uya pun menawarkan untuk membelikan iPhone 15 terbaru untuk Cinta agar bisa digunakannya setiap hari dengan kondisi yang bagus.

“Kamu enggak mau ganti Iphone 15?” tanyanya.

Namun, secara mengejutkan, Cinta menolak tawaran tersebut. Ia mengaku masih nyaman menggunakan ponselnya yang lama meskipun kondisinya sudah tidak bagus lagi.

"Nggak ah, ngapain orang masih bisa dipakai," jawab Cinta seperti dikutip dari TikTok Uya Kuya.

“It's still works (Ini masih bisa dipakai),” tambahnya.

Sikap Cinta yang sederhana dan tidak tergoda dengan tren gadget terbaru ini pun menuai banyak pujian dari netizen. Banyak yang kagum dengan kepribadian Cinta yang apa adanya dan tidak materialistis.

“Cinta Kuya ini hebat banget mandiri….ga bergantung sama orang tua…mandiri banget,” tulis netizen.

Cinta Kuya

Photo :
  • IG @cintakuya

“Gimana ya caranya didik anak biar jadi seperti ini ga kemakan jaman. Saya sebagai orang tua baru sangat berdoa untukhal ini,” tulis netizen lainnya.

“Didikan orang tuanya hebat. Anak artis lain lagi pada naikin gengsi lah ini masyaallah gapernah nyusahin orang tuanya hebat,” ungkap lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya