Kiki Amalia Bersyukur Anaknya yang Berusia 1 Bulan Sudah Kebanjiran Endorsement

Kiki Amalia dan suami.
Sumber :
  • Instagram @kikiamaliaworld.

VIVA Showbiz – Kiki Amalia bersama sang suami, Agung Nugraha saat ini sedang menikmati momen-momen menjadi orang tua. Diketahui, pada Rabu, 28 Februari 2024, keduanya dikaruniai anak pertama.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Kiki yang kini berusia 42 tahun melahirkan bayi pertama berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Aleesya Putri Keshalia. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kini Aleesya sudah berusia satu bulan. Kiki mengaku merasa sangat senang dan bersyukur, ia menikmati setiap momen kebersamaan dengan buah hati perempuannya tersebut.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Kiki Amalia dan suami, Agung Nugraha.

Photo :
  • Instagram @kikiamaliaworld.

"Ya Alhamdulillah kita nikmatin, kita bersyukur. Kita benar-benar enjoy ya pengalaman luar biasa yang gak bisa diulang kembali jadi bener-bener kita nikmatin," ungkap Kiki Amalia di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 3 April 2024.

MK Nilai Endorsement Jokowi ke Prabowo-Gibran Tak Langgar Hukum, Tapi jadi Masalah Etika

Dalam kesempatan tersebut, Kiki mengungkap bahwa meski baru berusia satu bulan, namun anaknya itu sudah kebanjiran tawaran endorsement. Kiki merasa sangat bersyukur. 

"Alhamdulillah udah banyak yang minta (endorse), jadi aku bersyukur banget anak ini bawa rezeki. Memang milik anak ada aja," kata Kiki.

Kiki Amalia

Photo :
  • IG @kikiamaliaworld

"Dari dalam perut sudah banyak yang endorse jadi Alhamdulillah bersyukur banget," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Kiki juga menjelaskan bahwa dirinya tidak menggunakan jasa babysitter untuk mengurus anaknya, ia memilih untuk melakukannya sendiri. Selain itu, Kiki juga memberi ASI full ke anak pertamanya itu.

Karena mengurus anak sendiri tanpa babysitter ditambah memberi full ASI, Kiki mengaku akhirnya ia harus mengurangi kegiatan pekerjaan demi fokus membesarkan anak.

Baik Kiki maupun suami, tidak bisa lama-lama pisah dengan buah hati.

"Iya aku kurangi banget (pekerjaan), dateng live aja cuma beberapa jam, kalau ada di rumah yang ngurusin, kalau gak ada aku gak bisa ambil, karena kan full time ASI, ASI ekslusif gak mau kehilangan momen-momen ini," kata Kiki. 

"Dua jam gak balik aja udah kepikiran 'aduh gimana anak di rumah' suami aku aja kalau di luar meeting 'gimana Aleesya'  udah pengin buru-buru balik," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya