Sebut Ada Rekaman CCTV Hotel, Nikita Mirzani Ingin Buktikan Arogansi Rizky Irmansyah

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani nampaknya masih belum puas membeberkan hal-hal tentang sang mantan kekasih Rizky Irmansyah yang tidak diketahui oleh publik. Belakangan ini, Nikita Mirzani juga semakin berani mengungkapkan pengalaman buruknya yang disebut mengalami kekerasan fisik dari ajudan Prabowo Subianto tersebut.

Kemenhub Bebastugaskan Pejabat yang Ajak YouTuber Korsel ke Hotel

Dalam salah satu siaran langsung di media sosial, Nikita Mirzani mengaku tahu keburukan Rizky Irmansyah yang tidak diketahui oleh banyak orang. Namun, ia memilih bungkam dari pada membongkar rahasia besar itu. Scroll lebih lanjut ya.

"Kalau gue mau buka aib, bukan aib yang ini yang akan gue buka. Gue akan menceritakan apa yang negara ini tidak ketahui," kata Nikita Mirzani, mengutip video di Instagram @lambe__danu, Senin 29 April 2024.

Kemenhub Siapkan Sanksi untuk Pejabatnya yang Goda-Ajak YouTuber Korsel ke Hotel

Nikita Mirzani hanya mau menceritakan pengalamannya sebagai kekasih Rizky Irmansyah selama 6 bulan belakangan ini. Meskipun terbilang singkat namun Nikita Mirzani mengaku punya banyak bukti yang ia miliki untuk memperkuat pernyatannya.

Kronologi Youtuber Cantik Asal Korea Diajak Ngamar Om-om Botak Pejabat Kemenhub

Salah satunya adalah kejadian di sebuah hotel di Jakarta. Nikita Mirzani sangat yakin ada rekaman CCTV yang memuat kejadian pahitnya hari itu. Nikita Mirzani menyebut rekaman itu bisa membuktikan sifat asli Rizky Irmansyah yang selama ini dikenal sebagai ajudan kesayangan Prabowo Subianto.

"Silakan dicek CCTV di Fairmont untuk Bapak Prabowo. Biar Bapak Prabowo dan jajarannya, atau Mas Didit (Hediprasetyo), siapapun, biar tahu searogan apa sespri kesayangannya," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Dari rekaman CCTV tersebut, Nikita Mirzani bakal membuktikan sifat arogan Rizky Irmansyah yang menggunakan jabatannya semena-mena. Rizky Irmansyah disebut tidak segan menodongkan senjata dan memukul orang lain yang berurusan dengannya.

"Bagaimana, searogan apa dia sampai dia nodongin senjata ke kepala orang. Dan itu ada saksinya," beber Nikita Mirzani.

"Silakan cek CCTV. Terus bagaimana dia mukulin orang di lobi Fairmont. Cek CCTV biar gua nggak dibilang fitnes (fitnah)," tambahnya.

Nikita Mirzani juga mengungkapkan bahwa selama ini Rizky Irmanyah merasa angat dekat dengan Prabowo Subianto hingga ngarep dianggap seperti anak kandung. Padahal, Prabowo Subianto diketahui hanya punya satu anak, itu lah sebabnya Rizky Irmansyah dijuluki dengan sebutan pangeran.

"Dia bilang bahwa dia adalah anaknya Bapak Prabowo. Padahal Pak Prabowo anaknya Mas Didit namanya, bukan dia. Makanya dia dipanggil 'Pangeran Hambalang'," kata Nikita Mirzani.

"Dia itu berangan-angan mau jadi anak kandungnya Bapak Prabowo. Kalau nggak percaya, silakan cek Fairmont," tambahnya.

Di samping Nikita Mirzani yang masih membongkar keburukan Rizky Irmansyah secara perlahan, masih belum ada tanggapan resmi dari Rizky Irmansyah terkait semua hal yang dituduhkan kepadanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya