Hard Gumay Sarankan Rizky Nazar Segera Nikahi Syifa Hadju, Ini Alasannya

Hard Gumay
Sumber :
  • YouTube Melaney Ricardo

VIVA Showbiz – Rizky Nazar dikabarkan selingkuh dengan Salshabilla Adriani dan hal ini membuat hubungannya dengan Syifa Hadju yang telah terjalin selama lima tahun dikabarkan retak.

Wejangan Dicky Candra Buat Rizky Febian Soal Cinta, Bisa Ditiru Semua Pasutri Nih!

Menariknya, netizen menemukan video lama Hard Gumay yang meramalkan masa depan hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam video tersebut, Hard Gumay mengungkapkan bahwa Rizky Nazar masih ragu untuk menikahi Syifa Hadju karena khawatir tentang karir dan keuangannya. Meskipun mereka sudah lama pacaran.

Meniti Karier Bersama, Tiara Andini dan Lyodra Beri Doa Menyentuh Buat Mahalini

"Saat ini Rizky Nazar punya rasa ketakutan, rasa belum siap untuk menjalani biduk rumah tangga karena dia masih memikirkan kariernya dan finansialnya, itu yang dia pertimbangkan," ungkap Hard Gumay, dikutip dari Cumicumi pada Minggu, 28 April 2024.

Menikah, Rizky Febian dan Mahalini Dapet Karangan Bunga dari Jokowi

Hard Gumay mendorong Nazar untuk segera menikahi Hadju karena diyakini akan membawa banyak keuntungan bagi kehidupannya. Ia optimis bahwa hubungan mereka akan berjalan dengan lancar dan penuh romantika.

"Tapi kalau saya boleh saran Rizky Nazar kamu lihat di kartu pertama ada kartu keberuntungan,” kata Rizky Nazar.

Momen manis Syifa Hadju dan Rizky Nazar

Photo :
  • Instagram @syifahadju

“Apabila kamu ada niat baik tulus dan yakin, saya melihat karier kamu tidak akan merosot dan mengalir apabila kamu memutuskan untuk segera meminang kekasih hatimu, Syifa Hadju," ia melanjutkan.

Rizky Nazar dan Syofa Hadji telah memberikan klarifikasi terkait desas-desus perselingkuhan dengan Salshabilla Adriani melalui unggahan di Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, ia menantang netizen untuk membuktikan kebenaran dari video yang baru-baru ini viral, yang memperlihatkan dirinya berpelukan dan mencium lawan mainnya tersebut.

Meskipun demikian, kasus ini masih menjadi perbincangan hangat di media sosial, dengan banyak pihak menantikan klarifikasi resmi dari Rizky Nazar dan Syifa Hadju terkait hubungan mereka yang sedang menjadi sorotan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya