Anang Dihujat Lantaran Tanya Kapan Ghea Nikah, Aurel: Kalau Gak Suka, Gak Usah Nonton

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • IG @aurelie.hermansyah

VIVA Showbiz – Anang Hermansyah mendadak jadi pergunjingan warganet usai menghadirkan Ghea Indrawati sebagai bintang tamu dalam podcastnya. Suami Ashanty ini ramai dihujat warganet menyesul dengan komentarnya terhadap Ghea Indrawati yang belum menikah hingga saat ini. 

Sarwendah Kantongi Alamat Pelaku Komentar Betrand Peto, Bakal Dibawa ke Meja Hijau?

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan. Scroll lebih lanjut ya.

Pertanyaan Anang tersebut dinilai tidak sopan oleh netizen lantaran terlalu mencampuri urusan pribadi seseorang. Ramainya hujatan yang dilayangkan kepada Anang, membuat Aurel Hermansyah angkat bicara.

Unggah Video Berkuda, Ria Ricis Disinggung Tentang Masa Iddah

Putri Sulung Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti ini terlihat ikut berkomentar dan memasang badan untuk sang ayah. Istri Atta Halilintar ini mengungkap bahwa kemungkinan sang ayah berbicara seperti itu agar Ghea tidak seperti Anang yang menikah di usia tua.

Pendeta Andre Umumkan Syahrini Hamil, Segera Lahiran?

Mungkin bapak saya ngomong gitu supaya ga kaya beliau. Menikah di umur tuanya,” tulis Aurel Hermansyah

Tak hanya itu saja, Aurel juga mengungkap bahwa kontestan jebolan ajang pencarian bakat sudah tau seperti apa sosok Anang Hermansyah yang suka ceplas-ceplos saat berbicara. Dia juga menilai pembicaraan sang pipi dengan Ghea layaknya pembicaraan bapak-bapak pada umumnya.

Aurel Hermansyah

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

Setau saya anak idol tau bapak saya kalau ngomong emang ceplas ceplos. Layaknya seorang bapak-bapak,” kata Aurel. 

Tak hanya itu saja, Aurel juga meminta netizen yang tidak suka dengan konten tersebut untuk tidak menontonnya. Sehingga tidak perlu repot untuk berkomentar negatif terhadap sang ayah. 

Kalo ga suka tinggal gausah ditonton. Ga perlu capek-capek komen negatif. Ambil bagusnya buang buruknya,” tulis Aurel. 

Namun sayang, komentar Aurel itu malah membuatnya semakin dihujat.

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Photo :
  • Tangkapan Layar

Saya juga ngomongnya ceplas ceplos tapi mungkin bisa lebih bijaksana lagi ke depannya mengingat umur,” komentar netizen.

Berati kita boleh ngomong ceplas ceplos nih ke Aurel,” sindir lainnya.

Gak kepikiran nikah umur berapa bukan berarti gak akan nikah. Ini bolot banget deh bapak-bapak. Maksudnya dia tuh dia tidak menargetkan. Seketemu jodohnya aja.. lagian kenapa sih nanyain nikah ribet banget deh hidup lo. Nikah pernah cere juga lo!,” sindir netizen. 

Si kunang lupa bininya aja nikah umur 28 29 nikahin duda 2 ekor anak lagi,” komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya