Gerah Sering Dijodohkan dengan Aliando Syarief, Prilly Latuconsina : Bisa Stop Enggak Sih?

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Prilly Latuconsina tampaknya mulai kesal dengan netizen yang masih menjodohkannya dengan Aliando Syarief. Di berbagai media sosial miliknya, sangat sering ditemukan nama Aliando yang kerap dilontarkan oleh netizen.

Sindir Wanita Berhijab Pakai Rok Sebetis di Mal, Kartika Putri: Ini Aku yang Ketinggalan Zaman?

"Sama Ali (Aliando) saja kak Insyaallah," kata netizen kepada Prilly Latuconsina.

Hal ini terlihat dari unggahan akun Instagram @rumpi_gosip yang memperlihatkan luapan emosi Prilly saat merespons komentar netizen tersebut.

Sebut Betrand Peto Sebagai Pengganti Ruben Onsu, Sarwendah Ancam Netizen Bawa ke Kuasa Hukum
Heboh Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana, Kiky Saputri Sampai Ikut Turun Tangan

"Bisa stop ga sih," tegasnya.

Prilly merasa tidak nyaman dengan netizen yang selalu mengaitkannya dengan Aliando dan seolah-olah ingin mengatur kehidupannya. Ia merasa risih dengan komentar netizen yang selalu menjodohkannya di setiap konten yang ia buat.

“Kaya maksain kehendak. Lama-lama risih juga setiap konten ada aja komennya. I’m happy on my own. Please respect that,” tulisnya menanggapi komentar netizen.

Prilly tampaknya ingin fokus pada kehidupannya sendiri dan tidak ingin terus dikaitkan dengan masa lalunya. Ia meminta netizen untuk menghormati keputusannya dan kebahagiaannya saat ini.

Bahkan ketika dirinya ditanya untuk bermain film bersama Aliando, Prilly Latuconsina menolak untuk bermain peran dengan mantannya itu. 

“Prilly, kalau misalkan satu project lagi bareng Ali, mau apa nggak?” tanya Marlo dikutip dari video youtube @volixmedia.

Prilly Latuconsina

Photo :
  • IG @prillylatuconsina96

Prilly pun merasa enggan untuk kembali bermain peran dengan pasangannya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu. Menurutnya, ia masih ingin bermain film dengan lawan mainnya yang lain.

“Enggak, aku masih pengen mencoba main sama aktor-aktor lain, kan sama dia udah pernah.Jadi pengen mencoba dipasangkan sama yang lain. Karena aku enggak mau terlabel Prilly cuma cocoknya sama ini, aku pengen bisa jadi aktor yang bisa cocok sama semua lawan main,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya