Pesta Ulang Tahun Meriah untuk RZA, Putra Pertama Rihanna dan A$AP Rocky!

Pesta Ulang Tahun Meriah Putra Rihanna dan A$AP Rocky
Sumber :
  • Instagram

NEW YORK – Rihanna dan A$AP Rocky tahu betul cara merayakan ulang tahun putra pertama mereka, RZA. Penyanyi "Umbrella" yang berusia 36 tahun dan rapper "L$D" yang berusia 35 tahun ini mengadakan pesta meriah di Color Factory di New York City pada hari Sabtu, 11 Mei untuk merayakan ulang tahun putra mereka.

Mantan Suami Peluk Erat Yuni Shara di Pesta Ulang Tahun, Netizen Salfok

Pesta tersebut dihadiri pula oleh putra kedua pasangan itu, Riot yang berusia 9 bulan, seperti yang terlihat dari foto dan video yang dibagikan oleh dua tamu pesta yakni produser Hitkidd dan istrinya, serta Jazzy B.

Di Tengah Kabar Keretakan Rumah Tangga, Ruben Onsu dan Sarwendah Rayakan Ultah Anak Bersama

Pesta Ulang Tahun Meriah Putra Rihanna dan A$AP Rocky

Photo :
  • Instagram
Andhika Pratama Beri Ucapan Ulang Tahun untuk Ibunya, Netizen Salfok: Kayak Kakak-Adik

Melalui akun Instagramnya, Jazzy B mengungkapkan bahwa Rihanna dan A$AP Rocky benar-benar memberikan yang terbaik untuk pesta ini. Pesta tersebut dilengkapi dengan mainan, perosotan, dan bahkan lubang bola, serta dekorasi yang meriah, termasuk spanduk "Ulang Tahun ke-2 RZA".

Jazzy B yang membawa kedua anaknya ke pesta itu juga membagikan video Rihanna, Rocky, RZA, dan Riot yang tersenyum dan berpose bersama untuk foto keluarga dengan latar belakang berwarna pink cerah.

Dalam video tersebut, kelopak bunga berjatuhan di sekitar pasangan tersebut saat mereka difoto di jalan palsu "RZA Way," dengan RZA di pangkuan ayahnya dan Riot di pangkuan ibunya.

Video tersebut juga menunjukkan Rocky yang menunjuk ke kamera dan menyuruh anak laki-laki yang berulang tahun yang tampaknya sedikit kewalahan dengan perayaan itu untuk melihat.

Sumber lain yang dekat dengan pasangan itu mengungkapkan kepada PEOPLE bahwa Rocky adalah ayah yang luar biasa dan Rihanna yang sangat menyukai perannya sebagai ibu untuk mencintai dan mengasuh Riot serta RZA.

"Dia membawa anak-anaknya di setiap perjalanan, termasuk perjalanan kerja," kata orang terdekatnya.

Pesta Ulang Tahun Meriah Putra Rihanna dan A$AP Rocky

Photo :
  • Instagram

"Anak-anak ikut bersamanya ke mana pun. Dia tidak pernah mengeluh bahwa dia lelah. Dia sepertinya sangat mencintai kehidupan,” tambahnya.

Pesta ulang tahun RZA ini menjadi bukti betapa dia dicintai dan dihormati oleh orang-orang di sekitarnya. Di kelilingi oleh keluarga dan teman-teman yang tulus menyayanginya, RZA merayakan ulang tahunnya dengan penuh kebahagiaan dan kenangan indah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya