Jokowi Hadir ke Pernikahannya, Rizky Febian: Tidak Tau Lagi Cara Luapin Rasa Cinta Saya ke Bapak

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini dihadiri Jokowi.
Sumber :
  • Instagram @rizkyfbian.

JAKARTA – Rizky Febian dengan Mahalini saat ini tengah berbahagia. Baru-baru ini, tepatnya pada Jumat, 10 Mei 2024 lalu, keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri. Iky dan Lini menikah di sebuah hotel yang berada di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. 

Kenang William Soeryadjaya, Jokowi: Kita Patut Belajar dari Perjuangan Sang Perintis Grup Astra

Prosesi akad nikah mengusung ada Sunda. Rizky Febian meminang Mahalini dengan mas kawin atau mahar berupa uang sebesar Rp10.050.000 serta logam mulia 20 gram dan 24 gram. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Setelah menggelar akad nikah pada Jumat pagi, pada malam harinya Rizky Febian dan Mahalini menggelar resepsi yang dihadiri oleh banyak tamu undangan. Salah satu yang hadir adalah Presiden Jokowi bersama sang istri, Iriana. 

SYL Klaim Berkontribusi Pendapatan Negara Rp2.400 Triliun tapi Nama Baiknya Hancur

Informasi itu disampaikan langsung oleh Rizky Febian dalam Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Jokowi dan Iriana ketika berfoto di pelaminan. Keluarga Mahalini dan Rizky Febian juga tampak ikut berfoto. 

KWI Tak Akan Ajukan Izin Usaha Tambang

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Rizky Febian mengaku merasa senang sekaligus terharu karena Presiden Jokowi menyempatkan waktu untuk hadir ke acara pernikahannya. 

"Rasa haru yg kita rasakan dan bahagia ketika bapak presiden @jokowi menyempatkan hadir di acara bahagia kita," tulis Rizky Febian dikutip VIVA, Senin, 13 Mei 2024. 

"Sehat selalu pak tidak tau lagi cara luapin rasa cinta saya kepada bapak presiden dan ibu presiden,” tambahnya. 

Ayahanda Rizky Febian, Sule juga menguggah foto yang menampilkan kehadiran Jokowi ke acara pernikahan anaknya. Dalam caption, Sule mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada Jokowi dan ibu Iriana. 

"Terima kasih bapak @jokowi beserta ibu sudah hadir di acara pernikahan anak saya @rizkyfbian dan @mahaliniraharja," tulis Sule.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya