Rora BABYMONSTER Alami Insiden di Atas Panggung,  Pergelangan Kaki Terkilir

Rora Babymonster
Sumber :
  • KBIZoom

JEPANG –   Mengalami insiden saat tampil di atas panggung memang kerap terjadi dan dialami oleh bintang terkenal. Baru-baru ini, member BABYMONSTER, Rara juga mengalami insiden yang menyebabkan ia mengalami cedera. Insiden ini membuat para penggemar khawatir saat fanmeeting pertama BABYMONSTER di Tokyo, Jepang, pada 11 Mei 2024 lalu.

Asephi DKI Dorong Wastra Indonesia Lebih Diterima di Luar Negeri

Dikutip laman KBIzoom, meskipun acara tersebut merupakan acara internasional debut mereka, BABYMONSTER tetap tampil maksimal dan membuat para penonton terkesan dengan penampilan panggung mereka, kemampuan mereka untuk membangkitkan semangat penonton bahkan bisa juga menangani situasi tak terduga saat terjadinya insiden.

Kawasaki Ninja Hybrid Tiba-tiba Gagal Meluncur Gara-gara Ini

Yang jadi sorotan lagi adalah saat mereka membawakan lagu “Like That,” ketika Rora tiba-tiba terjatuh di atas panggung, pergelangan kakinya terkilir.

Dia tersandung ke belakang, jelas kesakitan, namun berhasil mempertahankan profesionalismenya, dengan cepat bangkit kembali dan melanjutkan pertunjukan seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

15 Surga Tersembunyi di Jepang, Mulai dari Pegunungan Hingga Pantai yang Indah

Secara online, penggemar menyatakan kekhawatirannya terhadap Rora yang harus tetap profesional meskipun dia terjatuh, sementara yang lain memuji BABYMONSTER.

Sebelum kejadian ini, saat mereka membawakan lagu BLACKPINK “As If It’s Your Last,” BABYMONSTER menghadapi masalah suara dengan musik terpotong dua kali secara tidak terduga.

Ekspresi frustrasi Ahyeon dan anggota lainnya yang menggemaskan membuat para penggemar gemas. Namun, mereka dengan cepat melakukan improvisasi, menyanyikan lagu tersebut secara live dan menampilkan vokal yang mengesankan, sehingga menyenangkan para penggemar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya