Curhat ke Ashanty, Keluarga Vina Ragu Usai Pegi Perong Dibekuk: Takut Salah Tangkap

Keluarga Vina Dewi Arsita, (kakak, ibu dan ayah)
Sumber :
  • YouTube: Denny Sumargo

VIVA Showbiz – Satu buron kasus Vina yang bernama Pegi Setiawan alias Perong akhirnya berhasil ditangkap polisi. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat mengungkapkan bahwa pihaknya telah meringkus Pegi di daerah Bandung pada 21 Mei 2024 lalu. Kini, Pegi masih harus menjalani pemeriksaan intensif di kantor polisi untuk diselidiki keterlibatannya dalam kasus pembunuhan Vina yang terjadi pada 2016 itu.

Ashanty: Tidak Ada Niatan Sedikit pun untuk Menodai Malam Kemenangan

Kabar baik soal penangkapan Pegi telah sampai ke telinga keluarga Vina. Saat menjadi bintang tamu di podcast YouTube Ashanty, keluarga Vina mengaku cukup lega dan senang karena polisi sudah mau bergerak lagi mencari para tersangka yang masih berstatus buron ini. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

"Barusan dengan ada DPO yang tertangkap, itu cukup senang. Akhirnya yang keluarga tunggu-tunggu terkabul walaupun itu belum tahu ya kebenarannya, maksudnya Pegi atau bukan. Tapi mendengar beritanya aja cukup senang, kata Marliyana, kakak Vina, mengutip video YouTube Ngobrol Asix, Kamis 23 Mei 2024.

Sempat Jadi Sorotan, Ini Koleksi Mobil Mewah Anang Hermansyah dan Ashanty

Hal yang sama juga dirasakan oleh ayah kandung Vina, yang merasa lega karena kasus kematian putrinya hampir mencapai titik terang. Namun, keluarga Vina sendiri masih tidak mau banyak berharap karena belum terbukti bahwa orang yang ditangkap oleh polisi adalah tersangka yang asli.

Tutup Kolom Komentar Instagram, Ashanty Ungkap Alasannya

"Alhamdulillah tapi ini kan belum akhir iya atau ngga nya," kata ayah Vina.

Apalagi, sejak kasus ini kembali viral berkat film "Vina: Sebelum 7 Hari" dirilis, berbagai kontroversi mulai berdatangan termasuk pernyataan pihak keluarga salah satu tersangka yang mengaku menjadi korban salah tangkap polisi.

Akibatnya, kini publik juga meragukan apakah tersangka Pegi yang ditangkap oleh polisi benar-benar pelaku yang sebenarnya. Sebab, dari ciri-ciri yang disebutkan sebelumnya, sosok Pegi yang ditangkap pihak kepolisian nampak berbeda.

Keluarga Vina juga khawatir ada campur tangan orang-orang penting dalam kasus ini sehingga pelaku pembunuhan yang sebenarnya diselamatkan.

"Karena kemarin ada DPO yang namanya Dani, itu disangkutpautkan dengan anak bupati. Takutnya itu sama," kata Marliyana.

Tak dipungkiri, karena polisi tidak membocorkan foto para buronan sejak awal maka publik pun kesulitan untuk memahami ciri-ciri yang diberikan. Keluarga Vina pun mengaku kurang yakin hingga takut polisi salah tangkap orang lagi.

"Kan banyak netizen yang menduga gitu, takut salah tangkap orang lain," ujar Marliyana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya