Jauh dari Sorotan! Intip Keanggunan 3 Putri Cantik Eminem yang Sudah Dewasa

Eminem dan anaknya
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Rapper Eminem mungkin jika dilihat dari penampilan luarnya terkesan sebagai orang yang keras dan galak, namun ternyata ia adalah sosok ayah yang sangat lembut kepada anak-anaknya.

Asosiasi Tegaskan Produk Tembakau Alternatif Bukan untuk Anak-anak

Dari pernikahan dengan Kim Scott, Eminem mempunyai tiga orang anak yakni Alaina Marie Scott, Hailie Jade Scott, dan Stevie Laine Scott.

Bagi Eminem, menjadi seorang ayah berarti menjalani kehidupan ganda karena ia menjadi dua sosok berbeda di dalam dan luar rumah.

Anggunnya Aaliyah Massaid Pakai Hijab Putih di Momen Pengajian Atta-Aurel

"Aku tidak bilang aku adalah ayah yang sempurna, tapi yang paling penting adalah untuk berada di sana untuk anak-anakku dan membesarkan mereka dengan cara yang benar," kata Eminem, melansir People, Rabu 22 Mei 2024.

Anak-anak Eminem kini tumbuh menjadi wanita yang cantik-cantik dan mandiri, berikut ini adalah hal yang harus diketahui tentang ketiga anak Eminem.

Momen Wulan Guritno Tersipu Malu Saat Dipuji Selalu Cantik Sama Berondong

1. Alaina Marie Scott

Alaina Marie Scott

Photo :
  • Instagram

Alaina lahir pada 22 Februari 1993 di Michigan dari saudara perempuan Kim yang bernama Dawn Scott. Eminem secara resmi mengadopsinya pada awal tahun 2000-an ketika ibu kandung Alaina berjuang dengan penggunaan narkoba hingga akhirnya meninggal dunia pada 2016 karena dugaan overdosis.

Meskipun hanya sebagai anak angkat, Eminem menyayangi Alaina seperti anaknya sendiri. Ia juga menyebut nama Alaina dalam lagu Mockingbird yang hit di tahun 2004.

Alaina kuliah di Universitas Oakland dan lulus dengan gelar sarjana seni dalam bidang komunikasi dan gelar ganda di bidang hubungan masyarakat dan periklanan.

Pada Desember 2021, Alaina bertunangan dengan Matt Moeller. Keduanya menikah pada Juni 2023 di Detroit, Michigan.

2. Hailie Jade Scott

Hailie Jade Scott

Photo :
  • Instagram

Wanita yang lahir pada 25 Desember 2995 di Detroit, Michigan, ini selalu menjadi inspirasi bagi Eminem. Bahkan Hailie disebutkan dalam beberapa lagu sang ayah termasuk Mockingbird dan Hailie's Song.

Hailie juga dikenal sebagai anak yang selalu mendukung sang ayah. Ia pernah merayakan pelantikan Eminem dalam Rock & Roll Half of Fame pada November 2022. Keduanya menghadiri upacara di Los Angeles dengan mengenakan jaket kulit yang serasi.

Hailie adalah lulusan dari Michigan State College dengan gelar Psikologi dan IPK 3,9. Pada Februari 2023, Hailie mengumumkan pertunangannya dengan pria yang ia kencani selama 5 tahun. Kemudian mereka menikah pada Mei 2024.

3. Stevie Laine Scott

Stevie Laine Scott

Photo :
  • Instagram

Stevie Laine Scott lahir pada 16 April 2002, dari pasangan Kim dan pacarnya saat itu, Eric Hartter, yang dia kencani di antara pernikahan keduanya dengan Eminem. Saat Kim dan Eminem kembali bersama, Stevie secara resmi diadopsi pada tahun 2005. Ayah kandung Stevie dikabarkan meninggal dunia pada tahun 2019.

Stevie sempat viral lantaran mengakui dirinya sebagai non-binary pada Agustus 2021. Kini, ia menjalin hubungan jarak jauh dengan TikToker Declan Jace dan sering membagikan momen romantis di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya