Viral Video Lawas Member BLACKPINK Tak Nyaman dengan Seungri

Personel BLACKPINK tak nyaman di dekat Seungri
Sumber :
  • KBIZoom

KOREA SELATAN – Akhir pekan kemarin, BBC merilis film dokumenter tentang skandal Burning Sun yang menggegerkan publik di tahun 2019 lalu. Seperti diketahui kasus Burning Sun menyeret sejumlah nama besar di kalangan idol K-pop. Sebut saja Seungri Eks BIGBANG yang menjadi otak dari kasus prostitusi, pembelian jasa prostitusi di Burning Sun.

Ribuan Unit Kia EV9 di AS Harus Dibawa Kembali ke Bengkel

Dokumenter tersebut berhasil menarik perhatian publik lantaran berhasil membongkar sejumlah fakta-fakta yang tak terungkap. Sebut saja soal berbagai pesan teks di group chat yang beranggotakan Seungri, idol lainnya seperti Jung Joon Young, Yong Jun Hyung, Choi Jong Hoon hingga Roy Kim. 

Dokumenter itu juga terus membuat publik menyoroti sosok Seungri yang tampknya hidup seperti orang biasa. Seperti diketahui Seungri hanya mendapat kurungan hukuman selama 18 bulan dan resmi bebas di tahun 2023 lalu. Seungri sendiri terlihat nampak kembali ke kehidupan normalnya seperti sebelum masuk penjara. Seungri sendiri sempet terlihat pergi ke sejumlah negara seperti Indonesia dan baru-baru ini di Malaysia menghadiri ulang tahun taipan di sana.

Mobil Listrik Murah Hyundai Siap Debut Bulan Ini

Pasca perilisan dokumenter tersebut, publik kembali diingatkan dengan sejumlah video di masa lalu saat Seungri membuat video konten bersama dengan member BLACKPINK. Saat itu Seungri masih aktif sebagai artis YG Entertainment sementara BLACKPINK sendiri rookie Girl group di agensi itu. 

Jelang debutnya member BLACKPINK sering muncul dalam konten di mana mereka perlu berinteraksi dengan idol senior, termasuk BIGBANG.  Seungri bergabung dengan program hiburan dengan BLACKPINK dan tampil di konser BLACKPINK sebagai guest star. Jennie juga sempat terlihat tampil dalam lagu solo Seungri berjudul "GG Be". 

Tiket Fan Meeting Kim Soo Hyun Resmi Dijual, Promotor Tekankan Hal Penting Ini

Namun, penggemar memperhatikan ekspresi tidak nyaman anggota BLACKPINK setiap kali mereka bertemu Seungri meskipun mereka sering berinteraksi. Saat syuting, Seungri menerima misi bahwa dia harus melakukan prank untuk BLACKPINK. Awalnya, dia bertemu dengan para member di aula gedung YG dan menyapa mereka dengan normal. 

Setelah itu, kedua pria yang datang bersama Seungri itu meminta tanda tangan BLACKPINK. Secara khusus, seorang pria tiba-tiba melepas T-shirtnya yang memperlihatkan punggungnya yang penuh dengan tato. Setelah melihat itu, keempat gadis itu sangat ketakutan dan Seungri buru-buru datang untuk mengatasi situasi itu.

Menonton video tersebut, penggemar BLACKPINK sangat marah, terutama setelah Skandal Burning Sun pecah. Banyak yang menunjukkan tindakan pria itu tidak pantas dan sebagai bentuk pelecehan seksual.

Tidak berhenti di situ, di adegan selanjutnya, Seungri terus melakukan misi lain, yaitu mengundang BLACKPINK ke pesta perusahaan. Begitu Seungri mengundang mereka, member tertua Jisoo menolaknya dengan mengatakan mereka melakukan syuting MV. 

Seungri menoleh ke Jennie dan bertanya, "Kamu ingin datang, kan?" Tanya Seungri. 

Namun dengan wajah serius Jennie dengan tegas menolaknya.

“Tidak,” kata Jennie.

Dalam video lainnya, Seungri terlihat memberikan voucher restoran ramennya untuk keempat member BLACK. Lisa dan Rose yang menerima voucher itu nampak sangat bingung dan bahkan tidak bisa tersenyum. 

Suasana pertemuan mereka sangat canggung dan Jennie bahkan mengaku bahwa Seungri membuatnya merasa tidak nyaman. Meskipun member BLACKPINK masih rookie saat itu, mereka sudah mengungkapkan perasaan tidak nyamannya secara terang-terangan.

Ini bukan pertama kalinya BLACKPINK mencoba menjaga jarak dari Seungri. Ketika Seungri muncul di konser mereka dan membuat lelucon mengatakan Jennie menyentuh bahunya di belakang panggung, Jennie langsung membalas, "Aku belum pernah melakukan itu".

Mengingat ekspresi anggota BLACKPINK setiap kali bertemu Seungri sekarang setelah Skandal Burning Sun, netizen akhirnya mengerti mengapa para gadis berusaha menghindari interaksi dengannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya