Yasmine Ow Berhijab saat Sidang Dipuji, Netizen Singgung Artis Lepas Kerudung Pasca Cerai

Yasmine ow
Sumber :
  • @yxsmine.ow

BOGORRumah tangga Yasmine Ow dan Aditya Zoni kini berakhir pada perceraian. Sebelumnya, masalah rumah tangga mereka mulai tercium sejak Aditya Zoni sibuk berkampanye karena hendak menjadi caleg di Pemilu 2024. Saat itu, Yasmine Ow sampai pulang ke Malaysia dengan alasan hendak beristirahat dan menutupi masalah rumah tangganya.

Anwar BAB Ungkap Hal Ini Tentang Ruben Onsu

Yasmine Ow datang ke Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu 22 Mei 2024. Ditemani pengacaranya, Yasmine Ow buka suara soal gugatan cerai yang ia ajukan ke pengadilan. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Namun ada hal tak biasa yang nampak dari Yasmine Ow di hari itu, yakni penampilannya yang berhijab. Yasmine Ow mengenakan gamis dan hijab panjang serba hitam. Ia mengungkapkan sebenarnya sudah lama ingin memakai hijab tetapi belum memantapkan hatinya.

Dibongkar Sang Istri, Heri Horeh: Harusnya Enggak Aku Ladenin

"Pengennya udah lama ya cuma belum mantap lah," kata Yasmine Ow, mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Kamis 23 Mei 2024.

Aditya Zoni dan Yasmine Ow

Photo :
  • Tangkapan Layar
Riyuka Bunga Temukan Bukti Selingkuh, Heri Horeh Berharap Kesempatan Kedua

Wajah Yasmine Ow terlihat semakin cantik dan bercahaya ketika menutup auratnya dengan hijab berwarna hitam. Ia juga nampak sangat tenang ketika menjawab pertanyaan dari awak media meskipun tengah diterpa masalah rumah tangga.

Hal ini lantas mengundang banyak pujian dan simpat dari para netizen. Bagaimana tidak, sering kali ditemui para artis yang dulunya berhijab justru membuka auratnya ketika bercerai. Namun, Yasmine Ow justru melakukan hal yang sebaliknya sehingga membuat netizen menyukainya.

"MasyaAllah di saat perempuan sana habis cerai buka hijab, dia malah mantap pakai hijab. Istiqomah ya mbak," kata netizen.

"Kalau kebanyakan nih dari yang berhijab cerai habis itu lepas hijab, kalau Yasmine ini kok beda ya kagum banget justru ketika cerai malah memutuskan berhijab," komentar netizen lainnya.

"Cantik banget ya setelah berhijab," timpal netizen lainnya.

Sementara itu, terkait alasan cerai dengan Aditya Zoni, Yasmine Ow mengaku punya alasan yang kuat hingga akhirnya mengambil jalan ini. Ia mengakui keputusan untuk cerai juga bukan hal yang mudah.

"Mungkin banyak ya alasan kenapa aku gugat cerai. Pasti bukan hal mudah tapi alasan aku cukup kuat," kata Yasmine Ow.

Sayangnya, Yasmine Ow enggan mengungkapkan apa alasan pastinya menggugat cerai sang suami. Yasmine merasa hal itu tak perlu diumbar karena ia tak mau menjelekkan Aditya Zoni.

"Mohon maaf ya untuk saat ini aku nggak bisa kasih statement karena aku nggak pengen menjelekkan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya