Olla Ramlan Dicibir Netizen Pakai Dress Ketat saat Hadiri Pernikahan Rizky Febian-Mahalini

Olla Ramlan
Sumber :
  • Instagram @ollaramlan

Jakarta – Penampilan Olla Ramlan saat menghadiri pernikahan Mahalini dan Rizky Febian pada beberapa waktu lalu menjadi sorotan netizen. Dalam unggahan di Instagram Story-nya, Olla Ramlan terlihat mengenakan dress panjang berwarna cokelat metalik  yang sangat ketat, dilengkapi dengan turban hijab dan aksesori lainnya.

Anggunnya Aaliyah Massaid Pakai Hijab Putih di Momen Pengajian Atta-Aurel

Namun, penampilannya ini malah mendapat banyak cibiran dari netizen. Banyak yang menyayangkan keputusannya untuk memamerkan lekuk tubuhnya dengan dress yang sangat ketat padahal berhijab. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Olla Ramlan

Photo :
  • IG @ollaramlan
Cimoy Montok Lamaran, Tinggalkan Penampilan Seksi dan Kini Berhijab

Dari penampilannya tersebut, sejumlah netizen menilai bahwa penampilan Olla tidak sesuai dengan nilai-nilai yang seharusnya dijunjung tinggi oleh seorang muslimah. Hal itu lantaran Olla dianggap telah memamerkan bentuk tubuhnya. 

Dalam sebuah unggahan di feeds Instagramnya @ollaramlan, Olla juga mengunggah video dirinya selesai dimakeup saat hendak datang ke pernikahan Rizky Febian dan Mahalini dengan pakaian ketat tersebut. Meski tak menunjukkan keseluruhan tubuhnya, namun netizen tetap mencibirnya lantaran sudah mengetahui pakaian yang dipakainya sangat ketat. 

Penampilan Baru Verrell Bramasta Buat Kagum Netizen

Olla Ramlan

Photo :
  • Instagram @ollaramlan

“Tapi kami sebagai umat muslimah,malu sekali dg gaya berpakaiannya mbak Ola, sebagai publik figur tolong kasih contoh yg baik. Itu bajunya sama dg tidak bebaju,” komentar netizen di kolom komentar unggahannya.

“maaf baju nya juga menurut saya yg non muslim, juga kurang pantas ya, lekukan tubuh semua terlihat, dan bahan yg dipakai dan warna juga makin menonjolkan lekukan. Istilah ny model baju ini, model bentuk tubuh. Menurut lebih terlihat tanpa busana,” tambah yang lain. 

“Gak telanjang sekalian mbk.. Percuma berjilbab lekuk tubuhnya menonjol semua kayak gk berpakaian miris sich…”

Kritik ini sebenarnya tidak baru lagi bagi Olla Ramlan. Sejak sang artis resmi menjanda untuk kedua kalinya pada pertengahan tahun 2022, penampilannya juga sudah kerap menjadi sorotan netizen. 

Banyak yang menilai bahwa dia lebih nyaman mengenakan pakaian ketat dan memamerkan tubuhnya, bahkan saat berolahraga. Sebagai seorang public figure, penampilannya dianggap tidak memberikan contoh yang baik, terutama kepada generasi muda.

Sebagai informasi, mantan istri Aufar Hutapea tersebut memutuskan untuk memakai hijab pada tahun 2019. Namun, penampilannya memang kerap disorot lantaran lebih dianggap kerap memakai baju yang masih memamerkan bentuk tubuh padahal sudah berhijab. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya