Ashanty Ungkap Manis Getirnya 12 Tahun Pernikahan dengan Anang Hermansyah

Anang Hermansyah dan Ashanty.
Sumber :
  • Instagram @ashanty_ash

JAKARTA  – Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang sudah berlangsung selama 12 tahun. Tak mudah bagi keduanya dalam membina rumah tangga yang pastinya terdapat kerikil permasalahan yang berhasil mereka lalui selama ini.

KPK Panggil Nayunda Nabila, Biduan yang Disewa SYL Rp 100 Juta di Acara Kementan

Keduanya merayakan anniversary pernikahan mereka dengan makan malam yang penuh keromantisan di sebuah hotel kawasan Jakarta. Hal itu terlihat dari unggahan Instagram mereka yang memperlihatkan wajah bahagia keduanya dengan Ashanty yang tengah memegang bunga pemberian sang suami, Anang Hermansyah.

Sule Digandeng Perempuan Cantik di Pernikahan Rizky Febian-Mahalini, Calon Istri?

“Makasih sayang untuk 12 tahun yg penuh warna! Kadang hitam putih, kadang warna warni, blur juga pernah. Semoga kita bisa lebih kuat menghadapi tahun2 yg akan datang,”

Jokowi Hadir ke Pernikahannya, Rizky Febian: Tidak Tau Lagi Cara Luapin Rasa Cinta Saya ke Bapak

Ashanty memancarkan kebahagiaannya karena pada akhirnya ia memiliki waktu bersama sang suami tanpa adanya gangguan dari anak-anak mereka. Tentu saja, waktu kebersamaan keduanya dikatakan adalah momen yang langka dikarenakan sangat jarang terjadi.

“Happy bisa ngobrol berdua gini berjam2 dengan tenang dan hanya berdua ajahhh hehe,”

Sementara itu, berdasarkan sebuah video youtube podcast Denny Sumargo saat lalu, Ashanty pernah mengaku bahwa ia sempat goyah pada malam sebelum hari pernikahannya bersama Anang. Ibu sambung Aurel itu sempat menelpon Anang dan mengungkap jika dirinya belum siap menikah bersama Anang kala itu.

"Besoknya mau nikah nih. Malamnya, gue telfon (Anang) 'Mas aku ngerasa kejebak sama keadaan. Aku tuh kayak dipaksa, aku enggak siap. Boleh enggak kasih gue waktu lagi'," kata Ashanty mengutip tayangan YouTube Denny Sumargo. 

Mendapati Ashanty yang mengungkapkan ketidak siapannya untuk menikah dengannya. Anang kala itu malah menganjurkan Ashanty untuk meminta petunjuk pada Tuhan. 

"Dia cuma jawab 'kamu sholat. Kalau memang kamu masih tetap merasa berat jangan dilakukan (menikah dengan Anang)'," ungkap Ashanty. 

Ashanty juga sempat mengungkap keraguannya untuk menikah dengan Anang. Dia sendiri sempat tak yakin apakah dia benar-benar mencintai ayah dari Aurel atau tidak.

Anang Hermansyah dan Ashanty.

Photo :
  • Instagram @ashanty_ash

"Gue merasa sebenarnya gue cinta enggak sih sama dia. Gue tuh sebenarnya bisa enggak sih. Nanti gimana ya," kata Ashanty.

Namun keduanya akhirnya menikah di tanggal 12 Mei 2012 lalu. Tetapi diakui Ashanty dirinya baru benar-benar jatuh cinta dengan suaminya setahun setelah keduanya menikah. 

"Gue baru bener-bener jatuh cinta sama dia (Anang) pas setelah menikah satu tahun,"kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya