Heboh Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana, Kiky Saputri Sampai Ikut Turun Tangan

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92.

VIVA Showbiz – Ayu Ting Ting diketahui tengah mempersiapkan pernikahan dengan tunangannya yang juga anggota TNI, Lettu Muhammad Fardhana. Namun sayangnya di tengah persiapan pernikahan itu, calon suami Ayu Ting Ting mendadak jadi sorotan.

Netizen Kembali Sindir Fuji Aura Maghrib, Ini Alasannya

Baru-baru ini pengguna media sosial X, @einedame mengungkap tentang keburukan Muhammad Fardhana. Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut. 

"Abis dikasih tau soal busuknya calon si Ayu Tingting ama yang pernah deket ama doi," tulis akun tersebut, dikutip dari Instagram @lambedanu, Minggu 12 Mei 2024.

Dijodoh-jodohkan dengan Inara Rusli, Ivan Gunawan Beri Respons Begini

Pose Muhammad Fardhana bersama Ayu Ting Ting seusai bertunangan

Photo :
  • Instagram

Netizen tersebut mengaku awalnya sangat mendukung pedangdut asal Depok Jawa Barat itu untuk menikah dengan Muhammad Fardhana. Namun setelah mengetahui hal tersebut, dia mengaku tak lagi simpati dengan calon suami Ayu Ting Ting itu. 

Bongkar Rumah Tangga dengan Boris Bokir, Irma Purba Ngaku Pernah Coba Bunuh Diri 3 Kali

"WA GA JADI SUPPORT U AMA DIA, MBA AYU," tulis akun itu.

Saking netizen tersebut menilai Muhammad Fardhana sebagai sosok yang buurk, dia meminta Ayu Ting Ting untuk segera menjauh dari calon suaminya itu.

"RUUUNNNNNNNNNNNN," tulis dia dengan membubuhkan ikon red flag. 

Sontak saja unggahan tersebut langsung menyita perhatian komika Kiky Saputri. Kiky yang berteman baik dengan Ayu Ting Ting langsung menghubungi akun tersebut untuk meminta detail yang dimaksud. Namun sayangnya, pesan yang dikirim Kiky itu tidak bisa dikirimkan.

"Kak, mau DM tapi gabisa," balas Kiky Saputri dengan emotikon sedih.

Kiky Saputri

Photo :
  • IG @kikysaputrii

Akun @einedame kembali mencuitkan calon menantu Ayah Ojak tersebut. Yang mana dirinya kaget sumber informasinya bisa mengenal Muhammad Fardhana.

"GUE JUGA MIKIRNYA GINI. Kok bisa-bisanya tau ama orang yang pernah kenal ama calon Ayu Ting Ting. Kek random bener?" tulis dia.

Tweet tersebut juga sempat dikomentari akun @yashaaprilia97. Dia berspekulasi bahwa Ayu Ting Ting mungkin saja sudah mengetahui keburukan sang calon suami, namun pedangdut asal Depok itu memilih untuk tetap melangkah bersama.

"Parah sii kak! Menurut aku mba ayu juga tau tapi ditabrak aja gasii redflagnya," sahut akun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya