Udah Bicara Hati ke Hati 2 Hari Kemudian Andrew Andika Selingkuh Lagi, Istri: Maybe His Character

Tengku Dewi.
Sumber :
  • Youtube dr. Richard Lee

VIVA Showbiz – Rumah tangga Tengku Dewi dengan Andrew Andika tengah menjadi sorotan. Belum lama ini, Tengku Dewi secara terang-terangan mengungkap perselingkuhan yang dilakukan suaminya dengan wanita lain. Padahal saat ini, Tengku Dewi tengah hamil besar anak keduanya dengan Andrew Andika.

Tiko Aryawardhana Dipolisikan Mantan Istri, Kuasa Hukum: Persoalan Rumah Tangga yang 'Belum Tuntas'

Dalam unggahan Instagram Story milik Tengku Dewi beberapa waktu lalu, dirinya mengungkap bahwa suaminya selingkuh bukan hanya sekali dan dengan satu wanita saja.Tengku Dewi mengungkap, memilih membongkar masalah rumah tangganya lantaran sudah tidak sanggup lagi menghadapi sang suami. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Sebelum ketahuan kembali berselingkuh, dua hari sebelumnya Tengku Dewi dan Andrew Andika sempat saling berbicara secara personal. Saat itu, Tengku Dewi memberikan nasihat kepada suaminya mengenai dampak perselingkuhan yang dilakukan di kemudian hari. 

Ini Yang Buat Suami BCl, Tiko Aryawardhana Dilaporkan Mantan Istrinya

Andrew Andika dan Tengku Dewi

Photo :
  • IG @tengkudewiputri_tdp

“Dua hari sebelum kejadian aku udah ngomong dari hati ke hati aku bilang 'kamu tau kan dengan kamu yang bikin hal-hal kayak gini yang menurut kamu iseng, kamu bakal kehilangan semuanya loh. Kamu bakal kehilangan anak kamu' maksudnya bukan aku enggak kasih ketemu ya, 'kamu bakal kehilangan semuanya' aku bilang gitu. (Andrew jawab) 'iya aku tau kok',” kata Tengku Dewi bercerita di YouTube dr. Richard Lee, dikutip Minggu 12 Mei 2024. 

Suami Lebih Prioritaskan Ibunya, Mamah Dedeh: Sudah Benar, di Kita Bini Sok Berkuasa!

Sambil menitikkan air mata, Tengku Dewi mengaku sangat sulit memercayai suaminya setelah dua hari kemudian mengetahui suaminya ingkar janji dan kembali berselingkuh. Padahal sebelumnya, Tengku Dewi sudah berbicara tentang kemungkinan akan berpisah jika Andrew Andika ketahuan kembali berselingkuh. 

“Itu yang bikin aku bener-bener udah maksimal, karena dua hari sebelumnya aku ngomongin dari hati ke hati dan aku enggak yang marah enggak yang 'eh lu ngechat lagi ya' (tapi lebih ke) 'kamu maunya gimana' aku bener-bener ngomongnya gitu 'kamu beneran mau gini terus? Soalnya aku udah enggak bisa' pas aku bilang enggak bisa mungkin (Dia mikir) kayak ancaman-ancaman aku doang kali ya,” ungkap Tengku Dewi.

Kembali mengetahui suaminya berselingkuh, Tengku Dewi semakin menyadari bahwa memang sulit untuk mengubah karakter sang suami. Dia mengaku saat ini sudah memasrahkan rumah tangganya. 

“(Saat itu dia bilang) 'Enggak lah enggak bakalan (selingkuh), aku janji'. Eh dua hari kejadian itu yang bikin aku 'oh berarti memang ya maybe his character ya' dia enggak bisa berubah, dia enggak bisa gitu,” ungkap Tengku Dewi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya