Sekian Lama Bungkam, Ryu Jun Yeol Akhirnya Klarifikasi Skandal Asmara dengan Han So Hee

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol
Sumber :
  • Soompi

KOREA SELATAN – Setelah hampir dua bulan lamanya diam, baru-baru ini aktor Ryu Jun Yeol angkat bicara mengenai hubungannya dengan Han So Hee dan Hyeri Girl Day. Dalam press conference series The 8 Shows, pada Jumat  10 Mei 2024, Ryu Jun Yeol mengungkap alasan dirinya memilih tetap diam selama ini di tengah pusara cinta segitiga tersebut.

Haechan dan Johnny NCT Terseret Rumor Prostitusi, SM Entertainment Angkat Bicara

Diungkap pemeran Jungpal dalam series Reply 1988 ini, menurutnya memilih diam adalah keputusan yang tepat. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Daripada mencoba mengoreksi kesalahan informasi tentang kehidupan pribadiku yang diunggah ke media sosial. Aku merasa lebih baik diam dan menahan kritik," kata dia dikutip Koreaboo, Minggu 12 Mei 2024.

Ramalan Zodiak Senin 3 Juni 2024, Aries Hati-hati Dengan Penipuan!

Potret kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol di Hawaii

Photo :
  • Instagram @koreadispatch

Lebih lanjut ketika ditanya tentang sumber kontroversi tersebut, Ryu Jun Yeol mengaku bahwa dia sebenarnya tahu. Namun, Ryu menawarkan diri untuk melakukan wawancara terkait hal tersebut secara terpisah bukan di saat ini yang mana dirinya tengah mempromosikan series terbarunya yang dibintangi bersama dengan Chun Woo Hee, Park Jeong Min dan Lee Yul Eum.

Bolehkah Mengorbankan Kebutuhan Sendiri Demi Pasangan?

"Momen itu adalah kesempatan untukku melakukan refleksi diri dan masa tersulit sejak debut perdanaku. Karena ini adalah masalah pribadi, saya pikir akan ada saatnya saya bisa memberikan wawancara tentang hal itu secara pribadi," ungkapnya.

Sebelumnya, pada Maret 2024 lalu publik dihebohkan dengan unggahan salah satu pengguna media sosial asal Jepang. Orang tersebut mengungkap melihat Han So Hee dan Ryu Jun Yeol menghabiskan waktu bersantai di pinggir kolam renang sebuah hotel di Hawai. 

Pasca berita tersebut menyeruak, Han So Hee maupun Ryu Jun Yeol sempat menepis tudingan adanya jalinan asmara. Agensi Han So Hee menyebut bahwa pihaknya tidak bisa mengonfirmasi hal tersebut lantaran Han So Hee melakukan liburan private bersama dengan rekannya. Demikian juga dengan agensi Ryu Jun Yeol.

Tak lama, Han So Hee melalui Instagram resminya mengakui bahwa dia menjalin asmara dengan Ryu Jun Yeol. Pasca pengakuan Han So Hee tersebut, Hyeri kemudian mengunggah sebuah foto di Instagram Story dengan caption 'It's Funny'. 

Dari sanalah muncul pertikaian antara Han So Hee, Hyeri dan Ryu Jun Yeol. Hingga akhirnya pasca dua pekan mengumumkan menjalin kasih, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol mengakhiri jalinan asmara mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya