Terpopuler: Menyikapi Teman Penyuka Sesama Jenis sampai Ramalan Zodiak Asmara

Ilustrasi LGBT
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Lifestyle – Memiliki teman yang memiliki orientasi seksual dengan suka sesama jenis buat beberapa orang kikuk menanggapinya. Menge ai hal ini, Ustaz Firanda punya pendapat. Selain artikel tersebut, ada beberapa berita yang menarik dari kanal Lifestyle pada Jumat, 24 Mei 2024. Berikut daftarnya:

Libur Sekolah di Depan Mata, Saatnya Rencanakan Liburan ke Wahana Alam Parung Tasikmalaya

1. Bagaimana Cara Sikapi Jika Punya Teman Penyuka Sesama Jenis? Begini Kata Ustaz Firanda Andirja

Dalam pandangan agama Islam, Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) dianggap sebagai perilaku menyimpang dari kebiasaan manusia pada umumnya. Maka, Islam sendiri tidak membenarkan perilaku ini. 

Kombinasi Unik Pertanian dan Pariwisata di Pameran Agrofood dan Wisata 2024

Fenomena LGBT, sebenarnya sudah ada sejak zaman Nabi Luth AS. Allah SWT menghukum mereka dengan hukuman yang berat, yaitu menghujani mereka dengan batu panas dan memporak-porandakan kota mereka.

Baca selengkapnya di sini.

Ramalan zodiak Sabtu 15 Juni 2024, Gemini: Masalah Besar Akan Muncul!

2. 3 Rutinitas Pagi Terbaik yang Wajib Diikuti untuk Menurunkan Berat Badan

Menetapkan rutinitas pagi yang sehat dapat menentukan kehidupan sepanjang hari, terutama dalam mencapai tujuan penurunan berat badan. Sejak bangun, cobalah untuk mengatur tubuh dan pikiran dengan cara yang positif.

Berikut beberapa rutinitas pagi terbaik untuk membantu menurunkan berat badan, yang didukung oleh ilmu pengetahuan dan nasihat ahli, dilansir Times of India, Jumat 24 Mei 2024.

Baca di sini.

3. Deretan Rekomendasi Wisata di Bandung Selatan Lengkap dengan Harga Tiketnya

Libur panjang atau long weekend Waisak yang jatuh pada 23 Mei hingga 26 Mei menjadi waktu yang tepat untuk merencanakan perjalanan bersama keluarga.

Salah satu destinasi wisata alam yang menarik untuk dikunjungi adalah wisata Bandung Selatan, daerah ini menawarkan objek wisata dengan keindahan alam yang memukau dan spot foto yang keren.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ramalan Zodiak Asmara Jumat 24 Mei 2024, Aquarius: Komunikasi itu Penting

Ramalan zodiak memang selalu berhasil menyita perhatian publik. Tak terkecuali soal urusan cinta dan asmaranya yang paling menarik untuk diketahui. Seperti ramalan zodiak hubungan asmara para hari ini Jumat, 24 Mei 2024 yang sayang untuk Anda lewati.

Hari ini bisa dikatakan Anda akan menyaksikan gejolak cinta. Seperti salah satunya zodiak Cancer, tak dipungkiri akan terdapat konflik-konflik yang tidak terselesaikan bisa muncul, yang nantinya bisa berujung pada sebuah masalah yang tidak diinginkan. Bagaimana dengan lainnya?

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya