Dibongkar Tengku Dewi, Andrew Andika Ternyata Selingkuh Sejak Pertama Menikah: Dia Selalu Nyari

Andrew Andika dan istri.
Sumber :
  • Instagram @tengkudewiputri_tdp

VIVA Showbiz –Tengku Dewi akhirnya angkat bicara secara langsung mengenai perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, aktor Andrew Andika. Dari percakapan Tengku Dewi dengan dr. Richard Lee baru-baru ini, terungkap bahwa perselingkuhan sudah terjadi sejak keduanya menikah.

Berurai Air Mata, Tengku Dewi Putri Ungkap Nasib Rumah Tangganya dengan Andrew Andika

Namun saat ketahuan berselingkuh untuk yang pertama kalinya, Andrew Andika kata Tengku Dewi masih berkelit. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Setelah menikah sebelum punya anak itu sebenarnya ada ketahuan. Ada ketahuan, tapi ya namanya maling mana ada yang mau ngaku ya," kata dia di YouTube dr. Richard Lee, dikutip Minggu 12 Mei 2024. 

Ketahuan Menikah Lagi, Wajah Ali Melepuh Disiram Istri Pakai Cairan Asam Sulfat

Lebih lanjut, diungkap wanita yang tengah hamil besar itu dirinya punya feeling kuat bahwa suaminya berselingkuh. Feeling itu kemudian terbukti setelah banyaknya laporan yang diberikan sejumlah orang kepadanya. 

Dokter Dipergoki Suami Selingkuh di Dalam Mobil, Singgung Anak Wakil Bupati

"Cuman feeling aku ini pasti kejadian kayak pasti lo selingkuh, tapi cuman selewat-selewat aja. Iya (intuisi istri kalau suami selingkuh itu besar) tapi aku enggak yang kepo enggak yang menggali dan semua dari orang terus taunya. Aku enggak pernah tau password-nya dia, laporan lagi jadi ada laporan lagi," bebernya. 

Dijelaskan Tengku Dewi, saat Andrew ketahuan selingkuh pertama kali, terjadi pertengkaran hebat. Saat itu, Andrew Andika mengakui bahwa perselingkuhan yang dilakukannya hanya khilaf semata. Andrew juga meyakinkan istrinya bahwa perbuatannya itu hanya sekadar main-main.

"Pada saat menikah itu ada laporan-laporan. Akhirnya berantem gede, ya seperti itu. 'Aku khilaf' segala macam, 'tapi enggak ada apa-apa kok selewat aja' gitu 'enggak ada hubungan serius si'. Tapi jadi bom waktu yah," ujarnya.

Yang tak kalah mengejutkan, berdasarkan bukti chat perselingkuhan suaminya saat itu, Andrew Andika sendiri sudah menunjukkan bahwa dirinya sudah berumah tangga.

"(Buktinya) chat, jalan, ada kayak chat sama cewek ini. Tapi chatnya dia menunjukkan dia (Andrew) punya istri. Jadi kayak 'bisa ketemuan enggak istri aku lagi ini nih' gitu. Kayak 'lagi syuting nih, kamu bisa ke sini enggak' dia selalu mencari orang-orang yang bisa menerima dia gitu," kata dia.

Tengku Dewi sendiri mengaku heran dengan sikap suaminya itu yang sudah memiliki istri namun masih tetap mencari wanita lain di luar sana.

“Kok bisa gitu ya laki-laki, ya bukan semua laki-laki ya,” imbuh Tengku Dewi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya