Terpopuler: Kebiasaan Orang Selingkuh di Malam Hari, Potret Mahalini-Rizky Febian saat Akad Nikah

Ilustrasi selingkuh
Sumber :
  • freepik

VIVA Lifestyle – Topik mengenai perselingkuhan memang selalu menarik dan bikin penasaran. Pun dengan artikel mengenai kebiasaan orang yang berselingkuh di malam hari, yang sukses mendulang banyak klik dari pembaca. 

Triple Crown Pordasi Tahun 2024 Seri II Sukses Digelar

Ramalan zodiak, potret Rizky Febian-Mahalini pakai adat Sunda saat akad nikah hingga manfaat olahraga untuk mencegah berbagai penyakit juga tak kalah dilirik pembaca. Berikut berita lengkap daftar berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Jumat 10 Mei 2024. 

Survei: Orang yang Berselingkuh Suka Lakukan Hal ini di Malam Hari

Ramalan Zodiak Senin 3 Juni 2024, Aries Hati-hati Dengan Penipuan!

Ilustrasi selingkuh.

Photo :
  • Pixabay/Tumisu

Kasus perselingkuhan di kalangan selebritis kembali jadi sorotan. Rabu 8 Mei 2024, publik dikejutkan kabar aktor Andrew Andika yang berselingkuh dengan wanita lain. Padahal saat ini istrinya yang juga artis Tengku Dewi tengah hamil anak kedua mereka. 

520 Peserta Ramaikan Longetivity Walk 2024

Parahnya lagi, perselingkuhan itu bukan hanya dilakukan dengan seorang wanita saja melainkan bersama beberapa wanita. Tengku Dewi sendiri sempat menasehati  Andrew Andika terkait sikapnya tersebut. Namun baru dinasehati beberapa hari lalu, Andrew Andika kembali ketahuan 'ganjen' dengan wanita lain.

Baca selengkapnya di sini

Ramalan Zodiak Jumat 10 Mei 2024, Taurus: Perjalanan Romantis akan Segera Terjadi

Ilustrasi Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Jumat, 10 Mei 2024 sangat sayang untuk Anda lewatkan. Hal tersebut karena banyak prediksi yang bisa membantu Anda untuk mengetahui apa yang akan terjadi hari ini mulai dari urusan keuangan, asmara, hubungan sesama rekan, dan lain sebagainya. 

Seperti diketahui semua lambang zodiak ini tentu memiliki hasil prediksi yang berbeda-beda. Jadi buat kamu yang penasaran, scroll terus ramalan zodiak berikut ini dilansir dari laman Hindustantimes.

Baca selengkapnya di sini

Pakai Adat Sunda, Intip Potret Menawan Mahalini dan Rizky Febian saat Akad Nikah

Rizky febian dan Mahalini Resmi Menikah pada Jumat, 10 Mei 2024

Photo :
  • Instagram @mahaliniraharja

Hari bahagia penyanyi Rizky Febian dan Mahalini Raharja tiba. Tepatnya pada Jumat pagi, 10 Mei 2024 bertempat di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Rizky Febian resmi meminang Mahalini Raharja.

Akad nikah Rizky Febian dan Mahalini sendiri digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh tamu undangan secara terbatas. Untuk mahar, Rizky Febian meminang Mahalini dengan emas dan uang. Lantas, seperti apa potret pernikahan Rizky Febian dan Mahalini? Berikut ini rangkumannya mengutip dari akun Instagram Bridestory.

Baca selengkapnya di sini

Jangan Malas, Olahraga Bisa Jaga Kesehatan Jantung Hingga Turunkan Risiko Kanker Lho!

Ilustrasi berolahraga/olahraga/berkeringat.

Photo :
  • Freepik/svetlanasokolova

Gaya hidup merupakan faktor utama yang menentukan kualitas kesehatan seseorang. Pola makan, istirahat hingga olahraga akan membawa perubahan positif terhadap kondisi kesehatan. 

Berbagai risiko kesehatan hingga penyakit kritis seperti jantung dan kanker pun disebabkan oleh gaya hidup yang kurang sehat. Oleh karena itu, disarankan untuk menjalankan gaya hidup sehat, dengan menjaga pola makan ditambah olahraga rutin.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya