Dokter Spesialis Ungkap Keajaiban Cellbooster, Teknologi Canggih untuk Tampil Awet Muda

dr Ariesta Sari
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Teknologi Cellbooster, sebuah inovasi terbaru dalam perawatan kulit dan kecantikan, kini telah menjadi sorotan dengan klaim sebagai teknologi generasi terbaru di bidang tersebut. Menurut dokter spesialis dermatologi, dr. Ariesta Sari, teknologi ini menjanjikan stabilitas kandungan yang lebih tinggi, memungkinkannya untuk memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi kulit.

Teknologi Artificial Intelligence Kini Disisipkan untuk Mengencangkan Wajah 

Dikembangkan oleh Chac Technology, Cellbooster menawarkan pendekatan yang berbeda dari produk skin booster atau mesoterapi yang sudah ada. Teknologi ini menggunakan bahan-bahan premium yang terikat satu sama lain, membawa inovasi pada setiap tetesnya. Scroll lebih lanjut ya.

Ariesta menjelaskan, teknologi ini memanfaatkan sifat alami Asam Hialuronat (HA) sebagai kendaraan optimal untuk mengangkut nutrisi ke dalam kulit, merangsang revitalisasi dan regenerasi seluler. Dengan demikian, produk ini diharapkan dapat memberikan peningkatan kualitas kulit secara menyeluruh.

Bangun Loyalitas Pelanggan Lewat Teknologi dan Inovasi

"Tidak seperti produk skin booster atau mesotherapy yang ada di pasaran, Cellbooster hadir dengan teknologi inovatif pada setiap tetesnya karena mengandung bahan-bahan terbaik untuk kulit yang saling terikat satu sama lainnya dengan Chac Technology," kata Dokter spesialis dermatologi, dr. Ariesta Sari.

Jokowi Beri Tantangan Baru untuk Blok Rokan Pertamina

Cellbooster disebut memiliki banyak manfaat, mulai dari mengurangi penumpukan lemak hingga mencegah penuaan dini. Dengan merangsang produksi kolagen dan meningkatkan elastisitas kulit, teknologi ini juga diklaim dapat menyamarkan berbagai masalah kulit seperti hiperpigmentasi, stretch mark, dan garis halus hingga tampil awet muda.

Menurut Ariesta, keunggulan Cellbooster terlihat dari daya tahannya yang lama, bisa mencapai hingga dua minggu, dibandingkan dengan produk HA lainnya yang hanya bertahan selama 2-4 hari. Dokter tersebut juga mengakui kepuasannya dengan hasil yang diberikan oleh Cellbooster pada beberapa pasiennya.

Perawatan Cellbooster

Photo :
  • ist

"Adanya teknologi ini bisa memberikan manfaat untuk skin meningkatkan kualitas kulit dibandingkan HA yang lain sehingga optimal dan dalam regenerasi sel. Bila menggunakan HA di dalam kulit bisa bertahan 2-4 hari sedangkan kalau cellbuster bisa sampai 2 minggu," ujarnya.

Sementara itu, PT Sometech Indonesia juga memperkenalkan Fractional Thulium Laser pertama di Indonesia, Lavieen, dalam acara yang sama. Laser ini telah mendapatkan kepercayaan dari dermatologis di berbagai belahan dunia dan banyak digunakan di klinik kecantikan ternama.

Umpan balik positif mengenai Lavieen Thulium Fractional Laser juga telah menjadi sorotan, dengan banyak pengguna yang mengaku puas dengan hasilnya, serupa dengan penggunaan BB Cream.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya