Mengenal Laser Thulium untuk Kulit Wajah Halus dan Bercahaya

Ilustrasi Perawatan
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Kulit yang halus dan bercahaya adalah dambaan banyak orang. Penampilan kulit yang sehat dan berkilau tidak hanya meningkatkan rasa percaya diri, tetapi juga mencerminkan kesehatan secara keseluruhan. Untuk mencapai kulit yang halus dan bercahaya, diperlukan perawatan yang tepat serta kebiasaan hidup sehat.

Putra Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Dilarikan ke Rumah Sakit, Kenapa?

Membersihkan kulit adalah langkah dasar yang sangat penting. Scroll lebih lanjut ya.

Gunakan pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit Anda, baik itu kulit kering, berminyak, atau kombinasi. Membersihkan wajah dua kali sehari, pagi dan malam, akan membantu menghilangkan kotoran, minyak berlebih, dan sisa makeup yang dapat menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat.

Konsumen Semakin Pintar, Permintaan Skincare Berkualitas Meningkat

Namun jika Anda memiliki masalah kulit yang spesifik atau membutuhkan perawatan yang lebih intensif, konsultasikan dengan dokter kulit atau ahli kecantikan. Mereka dapat memberikan saran dan perawatan yang sesuai dengan kebutuhan kulit Anda, seperti penggunaan produk tertentu atau prosedur klinis.

Viral di TikTok Cairan Infus Dipakai Buat Obati Jerawat, Dermatolog: Tidak Ada Gunanya

eknologi terkini, yaitu perawatan Silky Glow Thulium Laser, yang ditawarkan secara eksklusif di Eden Clinic & Wellness Clinic. Perawatan ini tidak hanya menghadirkan keajaiban dalam meremajakan kulit, tetapi juga memberikan pengalaman perawatan yang nyaman dan efektif.

Laser Thulium dan laser Pico memiliki panjang gelombang yang berbeda. Laser Thulium memiliki panjang gelombang 1927nm, sedangkan laser Pico memiliki panjang gelombang 532nm, 755nm, dan 1064nm. Perbedaan panjang gelombang ini membuat kedua jenis laser ini memiliki target, cara kerja, dan fungsi yang berbeda pula.

Ilustrasi wanita/kulit wajah.

Photo :
  • Freepik/freepik

Laser Thulium, yang berbeda dengan kebanyakan laser lainnya, dipastikan aman untuk semua jenis kulit, terutama untuk tipe kulit orang Asia yang rentan mengalami hiperpigmentasi. Teknologi canggih ini difokuskan pada lapisan terluar kulit, merangsang produksi kolagen, dan mendorong regenerasi sel. Hasilnya, perawatan dengan laser Thulium dapat membantu memperbaiki kerusakan akibat sinar matahari, masalah pigmentasi, melasma, serta ketidakrataan warna kulit langsung dari pabrik melanin yang ada di lapisan membran basal kulit.

Di Eden Aesthetics & Wellness Clinic, para dokter akan menyesuaikan penggunaan laser Thulium sesuai dengan jenis dan masalah kulit unik setiap pasien. Dengan downtime yang minim dan tanpa rasa sakit, Thulium Laser menawarkan solusi yang efektif untuk meremajakan kulit dan memberikan tampilan yang lebih muda dan bercahaya.

"Kami memahami bahwa waktu adalah hal penting bagi para pasien kami. Dengan Treatment Silky Glow Thulium Laser, mereka dapat kembali ke aktivitas sehari-hari dengan cepat tanpa perlu menunggu downtime yang lama," ungkap dr. Raysa Angraini, M.Biomed (AAM).

Selain itu, Treatment Silky Glow Thulium Laser juga menawarkan tingkat keamanan yang tinggi.

"Kami selalu mengutamakan keamanan para pasien kami. Thulium Laser telah bersertifikasi FDA sehingga aman digunakan untuk area wajah dan rambut. Setiap sesi perawatan dilakukan dengan hati-hati dan teliti oleh tim dokter untuk memastikan hasil yang optimal tanpa risiko yang tidak perlu," tambah dr. Raysa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya