Usia 43 Tahun Ternyata Wulan Guritno Masih Alami Masalah Breakout

Wulan Guritno
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

JAKARTA  –  Wulan Guritno menjadi salah satu selebritis tanah air yang tetap terlihat awet muda. Bagaimana tidak, di usianya yang kini telah menginjak 43 tahun, ibu tiga anak ini masih memilki bentuk tubuh yang proporsional. Penampilan wajahnya pun masih seperti anak muda tanpa adanya kerutan. 

Mengenal 8 Jenis Suplemen Beserta Fungsinya, Jangan Sampai Salah Pilih Ya!

Meski begitu ternyata diakui oleh ibunda Shaloom bahwa dirinya masih memiliki masalah kulit yang menurun ke anak-anaknya berupa breakout. Breakout sendiri merupakan kondisi ketika kulit mengalami iritasi dan berjerawat. Breakout dapat disebabkan oleh berbagai hal, tetapi biasanya karena terpapar bahan atau zat kimia tertentu.

“Masalah kulit selalu ada dan sekarang nurunin, ga tahu genetik atau juga dipengaruhi lifestyle. Jadi si keluarga aku turun menurun gampang sekali breakout. Sampai di umur aku sekaeang 43 tahun aku mudah breakout,” kata Wulan Guritno ditemui dalam acara D.V.N bertajuk ‘Rahasia Kulit Sehat dan Bersinar dengan Kolagen dan Ekstrak Buah Delima’ di Jakarta Selatan, Rabu 8 Mei 2024.

Pentingnya Pilih Suplemen yang Tepat untuk Ibu Hamil, Cegah Anemia Hingga Cacat Lahir

Wulan Guritno di tengah acara D.V.N

Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian

Lebih lanjut diungkap oleh Wulan Guritno bahwa perlu perawatan lebih baginya yang memiliki masalah kulit tersebut. Terlebih bukan hanya masalah breakout saja, dirinya juga memiliki masalah kulit lainnya berupa aging.

Sabda Ahessa Jadi Makin Religius Sejak Putus dari Wulan Guritno

“Aku membutuhkan perawatan lebih. Katanya sejak umur 25 tahun produksi kolagen berkurang sekarang umur aku udah 43 tahun berapa banyak yang berkurang coba. Sekarang problem aku aging dan breakout yang enggak hilang sejak remaja,” sambung dia.

Memiliki dua masalah kulit sekaligus, diungkap mantan istri sari Adilla Dimitri ini dirinya melakukan berbagai cara. Mulai dari menjaga gaya hidup hingga bantuan suplemen kulit. 

“Sekarang aku udah 43 tahun fan enggak bisa punya kulit seperti usia 25 tahun. Tapi umur 43 tahun ini aku bisa punya kulit terbaik dengan jaga pola hidup aku dibantu dengan suplemen,” ujarnya.

Spesialis kulit dan kelamin dr. Rita Maria, SpKK menjelaskan Collagen Tripeptide dan Collagen Peptide merupakan kandungan yang dapat membantu meremajakan kulit, menyamarkan garis-garis halus, dan memberikan tekstur kulit yang lebih halus. 

Sedangkan kandungan seperti Viqua Pomegranate, L-Glutathione dan Japanese Knotweed Radix Extract mampu membantu menyamarkan noda hitam atau bekas luka seperti bekas jerawat.

“Kombinasi Vitamin CL-Glutathione, dan Sodium Hyaluronate membantu menjaga elastisitas kulit, membuatnya tetap kencang dan bercahaya,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya