Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan di Met Gala 2024, Pakai Gaun yang Dibuat Selama 200 Jam

Jennie BLACKPINK di Met Gala 2024
Sumber :
  • AP News

Amerika Serikat – Met Gala 2024 yang digelar di New York masih menjadi sorotan dan penampilan Jennie BLACKPINK telah mencuri perhatian banyak orang. Dalam gaun biru kobalt yang menakjubkan, Jennie membuat banyak mata tertuju padanya dengan kecantikan yang luar biasa.

Syahrini Tetep Jaga Penampilan Meski Hamil, Adik: Dia Gak Mau Terlihat Gak Rapi

Gaun yang dikenakannya adalah karya dari merek Alaia, dan tampak seperti aliran sungai yang mengalir dengan indah. Hal yang membuat gaunnya benar-benar istimewa adalah desainnya yang berani, menampilkan perut Jennie BLACKPINK. Ia menambahkan sentuhan glamor dengan aksesori seperti rantai mewah dan anting-anting mutiara. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Jennie BLACKPINK di Met Gala 2024

Photo :
  • AP News
Terpopuler: Member BLACKPINK Tak Nyaman dengan Seungri, Keluarga Vina Takut Polisi Salah Tangkap

Tapi yang membuatnya lebih istimewa lagi adalah fakta bahwa gaun ini bukanlah karya biasa. Gaun ini terinspirasi dari koleksi mode musim gugur tahun 2024 dan butuh waktu lebih dari 200 jam untuk membuatnya menjadi sempurna. Dilansir dari KBIZoom, gaun ini menggunakan kain sepanjang 13 meter untuk menciptakan hasil yang memukau. 

Tidak heran, Jennie BLACKPINK terpilih sebagai salah satu kategori “Best Dressed” di Met Gala 2024 oleh majalah mode terkemuka Harper's Bazaar. Mereka memuji gaun Jennie sebagai representasi yang sempurna dari tema Met Gala tahun ini, yang mengusung konsep memulihkan keindahan dan esensi mode.

Viral Video Lawas Member BLACKPINK Tak Nyaman dengan Seungri

Jennie BLACKPINK di Met Gala 2024

Photo :
  • AP News

Dalam wawancara setelah acara, Jennie berbagi bahwa persiapannya untuk acara besar tersebut memakan waktu dan usaha yang banyak. Dari memilih warna hingga memastikan semua detailnya sempurna, semuanya membutuhkan perhatian khusus. Namun, dia juga mengaku merasa lebih rileks dibandingkan tahun sebelumnya, dan yakin bahwa penampilannya kali ini akan lebih baik.

Met Gala 2024 memang menjadi sorotan dengan tema "Sleeping Beauties: Reawakening Fashion", dan Jennie dari BLACKPINK telah memberikan kontribusi yang berkesan dalam acara mode tahunan ini. Dengan gaun yang mencuri perhatian dan kecantikan yang memukau, dia sekali lagi membuktikan bahwa dirinya adalah salah satu ikon mode yang paling mempesona saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya