Terpopuler: Member BLACKPINK Tak Nyaman dengan Seungri, Keluarga Vina Takut Polisi Salah Tangkap

BLACKPINK
Sumber :
  • Instagram @blackpinkofficial

VIVA Showbiz – Sejumlah berita di kanal Showbiz sukses mencuri perhatian. Termasuk video lawas member BLACKPINK yang merasa tidak nyaman dengan Seungri. Keluarga Vina yang menyatakan keraguannya atas penangkapan Pegi alias Perong, juga tak kalah disorot. 

Ashanty: Tidak Ada Niatan Sedikit pun untuk Menodai Malam Kemenangan

Ashanty yang berbincang dengan keluarga Vina hingga viral video perampokan di klinik kecantikan dr. Richard Lee, juga sayang untuk dilewatkan. Berikut rangkuman lengkap daftar berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Kamis 23 Mei 2024. Yuk, scroll!

Viral Video Lawas Member BLACKPINK Tak Nyaman dengan Seungri

Sempat Jadi Sorotan, Ini Koleksi Mobil Mewah Anang Hermansyah dan Ashanty

Personel BLACKPINK tak nyaman di dekat Seungri

Photo :
  • KBIZoom

Akhir pekan kemarin, BBC merilis film dokumenter tentang skandal Burning Sun yang menggegerkan publik di tahun 2019 lalu. Seperti diketahui kasus Burning Sun menyeret sejumlah nama besar di kalangan idol K-pop. Sebut saja Seungri Eks BIGBANG yang menjadi otak dari kasus prostitusi, pembelian jasa prostitusi di Burning Sun.

Tutup Kolom Komentar Instagram, Ashanty Ungkap Alasannya

Dokumenter tersebut berhasil menarik perhatian publik lantaran berhasil membongkar sejumlah fakta-fakta yang tak terungkap. Sebut saja soal berbagai pesan teks di group chat yang beranggotakan Seungri, idol lainnya seperti Jung Joon Young, Yong Jun Hyung, Choi Jong Hoon hingga Roy Kim. 

Baca selengkapnya di sini

Curhat ke Ashanty, Keluarga Vina Ragu Usai Pegi Perong Dibekuk: Takut Salah Tangkap

Keluarga Vina Dewi Arsita, (kakak, ibu dan ayah)

Photo :
  • YouTube: Denny Sumargo

Satu buron kasus Vina yang bernama Pegi Setiawan alias Perong akhirnya berhasil ditangkap polisi. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat mengungkapkan bahwa pihaknya telah meringkus Pegi di daerah Bandung pada 21 Mei 2024 lalu. Kini, Pegi masih harus menjalani pemeriksaan intensif di kantor polisi untuk diselidiki keterlibatannya dalam kasus pembunuhan Vina yang terjadi pada 2016 itu.

Baca selengkapnya di sini

Pegi Perong Ditangkap Ashanty Langsung Temui Keluarga Vina, Ada Apa?

Ashanty dan keluarga Vina Cirebon.

Photo :
  • Instagram @ashanty_ash.

Kasus Vina, gadis asal Cirebon yang meninggal dunia bersama kekasihnya akibat tindakan kejam geng motor kini kembali mendapatkan perhatian yang besar dari publik.

Setelah kasus ini viral berkat film berjudul Vina: Sebelum 7 Hari, polisi akhirnya bergerak lagi untuk menangkap 3 DPO yang menjadi tersangka utama pembunuhan Vina setelah 8 lainnya sudah mendapatkan hukuman. Bahkan, pengacara kondang Hotman Paris siap turun tangan membantu menemukan keberadaan para buron.

Baca selengkapnya di sini

Viralnya Video Perampokan di Klinik Kecantikan Miliknya, dr.Richard Lee Kembali Didemo: Adili

Richard Lee

Photo :
  • IG @dr.richard_lee

Belum lama ini video viral pengakuan dr.Richard Lee bahwa telah terjadi perampokan di klinik kecantikan miliknya di Kota Padang yang mengakibatkan dirinya mengalami banyak kerugian sejumlah uang dan dokumen kini berujung di meja hukum.

Diketahui dari berbagai unggahan video yang viral di media sosial, salah satunya dibagikan kanal YouTube Intens Investigasi pada 2 minggu lalu. Kasus kontroversi pemilik klinik Athena, Richard Lee menjadi perhatian serius bagi kalangan masyarakat.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya