Ucap Terima Kasih ke Kim Hye Yoon, Byeon Woo Seok: Aku Akan Mentraktirmu Kapan Saja

Byeon Woo Seok
Sumber :
  • Instagram @byeonwooseok

Korea Selatan – Aktor Byeon Woo Seok yang saat ini menikmati popularitas luar biasa berkat drama "Lovely Runner", hadir sebagai tamu spesial dalam sebuah acara variety show. Dalam kesempatan itu, sang aktor mengungkapkan rasa terima kasihnya yang mendalam kepada rekan mainnya, Kim Hye Yoon

Byeon Woo Seok Tidak Sabar Bertemu Penggemar di Jakarta dalam Fan Meeting Perdananya

Bahkan, Byeon Woo Seok berjanji akan mentraktir makanan enak kapan pun Kim Hye Yoon mau. Hal itu lantaran dirinya merasa berterima kasih dengan kerja sama mereka dalam memerankan drama “Lovely Runner”. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Pujian untuk Kim Hye Yoon

Perjuangan Unang Bagito Lolos dari Maut karena Penyakit Gaib, Begini Kabarnya Sekarang

Drama Lovely Runner

Photo :
  • Instagram @tvn_drama

Byeon Woo Seok dengan tulus menyampaikan betapa besar peran Kim Hye Yoon dalam membantu dirinya memerankan karakter Ryu Sun Jae dalam drama yang saat ini tengah menjadi hits tersebut. 

Digemari Secara Ugal-ugalan, Byeon Woo Seok Dibuntuti 10 Taksi Fans Sasaeng di Taiwan

"Tanpa (Kim) Hye Yoon, aku tidak akan bisa menggambarkan emosi Sun Jae sebaik yang aku lakukan," ujar Byeon Woo Seok yang dikutip dari KBIZoom pada Kamis, 23 Mei 2024. 

Ia menambahkan bahwa emosi yang disampaikan oleh Kim Hye Yoon di lokasi syuting sangat tulus dan nyata, sehingga membantu dirinya untuk lebih mengekspresikan karakternya.

Dukungan di Lokasi Syuting

Drama Lovely Runner

Photo :
  • KBIZoom

Selain memuji akting lawan mainnya, Byeon Woo Seok juga berbagi pengalaman tentang dukungan yang ia terima selama proses syuting. Ia mengaku bahwa seiring berjalannya waktu, tingkat energinya sering menurun dan ia merasa lelah. 

"Orang-orang bahkan memanggilku 'lemah'," ungkapnya. 

Namun, Kim Hye yoon selalu memperhatikan kondisi Byeon Woo seok dan setiap hari membawakannya camilan dan jeli untuk menambah energinya.

Janji Akan Mentraktir Kim Hye Yoon

Lovely Runner

Photo :
  • Instagram @tvn_drama

Sebagai bentuk penghargaan, Byeon Woo Seok mengucapkan pesan khusus untuk sang aktris. Dalam pesannya, ia mengatakan, "Hye Yoon, aku belajar banyak darimu, terutama dari sikapmu di lokasi syuting dan energi yang kamu berikan kepadaku. Berkat kamu, aku bisa memerankan Sun Jae dengan baik. Jika kamu ingin makan sesuatu yang lezat, beritahu saja. Aku akan mentraktirmu kapan saja. Terima kasih banyak,” ucapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya