Bahas Konsep Pernikahan, Thariq Halilintar Gak Sabar Lihat Aaliyah Massaid Pakai Baju Adat Padang

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • IG @aaliyah.massaid

VIVA Showbiz – Thariq Halilintar semakin mantap membicarakan pernikahan dengan Aaliyah Massaid setelah bertunangan. Sebelumnya, Thariq Halilintar telah melamar Aaliyah Massaid dan memasangkan cincin di jari manis sebagai pertanda ikatan hubungan mereka.

Siap Lepas Masa Lajang? Pameran Wedding Besar-besaran Siap Digelar

Kini, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mulai membicarakan konsep pernikahan impian yang ingin mereka gelar. Meskipun belum menyusun konsep acara secara resmi, namun sudah ada gambaran bagaimana acara pernikahan keduanya bakal diadakan. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Thariq Halilintar sendiri sudah membayangkan acara resepsi pernikahan pasti akan butuh waktu yang cukup lama sehingga ia harus merencanakan sesuatu yang menarik di sana termasuk penggunaan pakaian adat Padang yang merupakan daerah asal keluarganya.

Dicap Old Money dari Lahir, Intip Tas Mahal Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Photo :
  • Instagram @thariqhalilintar

"Jadi, resepsi itu kan panjang bisa 4 jam. Apalagi kalau ramai, 4 jam-an," kata Thariq Halilintar, mengutip video di YouTubenya, Kamis 23 Mei 2024.

Denny Cagur dan Shanty Bertengkar Perkara Telur Ceplok, Kenapa?

"Dua jam pertama kita hajar (pakai adat) Padang. Kamu pakai suntiang, dengan wah, ganteng banget aku pakai bajuku yang luar biasa," ujar Thariq Halilintar.

Thariq Halilintar sampai senyum-senyum sendiri membayangkan Aaliyah Massaid bakal terlihat sangat cantik dengan pakaian adat Padang yang punya warna mencolok dan keemasan.

Setelah mengenakan pakaian adat, Thariq Halilintar berencana untuk ganti pakaian yang lain. Ia ingin ada jeda waktu di mana lampu di area acara tiba-tiba dimatikan, kemudian kedua mempelai muncul mengenakan pakaian pengantin yang kedua.

"Habis itu, dua jam setelah itu, tiba-tiba lampu mati. Lampu mati, terus tiba-tiba dua menit kemudian hidup. Sudah ganti (pakaian)," kata Thariq lagi.

Aaliyah Massaid pun hanya bisa mendengarkan keinginan sang kekasih untuk konsep acara impian tersebut. Alih-alih serius memikirkannya, Aaliyah justru melontarkan candaan bahwa ia ingin memakai busana dan makeup yang langsung memadukan budaya Padang dan Jawa.

"Atau gini aja, satu (sisi wajah) adat Jawa, yang sini Padang," kata Aaliyah Massaid.

Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid telah mendapatkan dukungan dari banyak orang, termasuk keluarga Gen Halilintar. Bahkan, orangtua Thariq Halilintar sudah memberikan restu sejak pertama kali dipertemukan dengan Aaliyah Massaid dahulu. Tak perlu waktu lama, kini pasangan itu sedang bersiap melangkah ke pelaminan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya