Terbongkar Rekaman Ayah Lee Da In Minta Lee Seung Gi Bayarin Utang, Ketakutan Fans Terbukti

Lee Seung Gi dan Lee Da In.
Sumber :
  • Soompi

KOREA SELATAN – Rumah tangga Lee Sung Gi kembali diterpa isu miring yang melibatkan ayah kandung Lee Da In, Lim Yeong Gyu. Sejak awal Lee Sung Gi memutuskan untuk menikah dengan Lee Da In, banyak pro dan kontra di kalangan para penggemar mengingat adanya skandal yang disebabkan oleh keluarga besar Lee Da In terdahulu.

Bikin Iri Banget, B.I Ajak 2 Penggemar Menari Bersama di Atas Panggung

Kini, ketakutan penggemar soal kemungkinan Lee Seung Gi bakal dimanfaatkan oleh keluarga Lee Da In menjadi kenyataan. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Episode baru True Story of Exploration, yang akan tayang hari ini, Kamis 23 Mei 2024 di MBC, mengungkapkan status aktor Lim Yeong Gyu saat ini. Lim Yeong Gyu dulunya adalah seorang aktor yang sangat dicintai di tahun 1980an. Dia menikah dengan aktris Kyeon Mi Ri tetapi bercerai enam tahun kemudian dan terlibat dalam beberapa insiden.

Byeon Woo Seok Tidak Sabar Bertemu Penggemar di Jakarta dalam Fan Meeting Perdananya

Belakangan, dia tampil di sebuah program dan mengungkapkan statusnya sebagai sukarelawan. Aktor tersebut juga mengungkapkan rasa sayang kepada anak-anaknya, aktris Lee Yoo Bi dan Lee Da In.

Utang Luar Negeri RI Turun Jadi US$398,3 Miliar Gegara Ini

Namun, acara tersebut telah menerima laporan mengejutkan tentang ayah mertua Lee Seung Gi tersebut. Informannya adalah A, seorang laki-laki yang selama 25 tahun membesarkan tiga orang anak seorang diri. Suatu hari, putra A memeriksa rincian transaksi dan mengetahui bahwa A mengirimkan uang kepada Lim Yeong Gyu.

A dilaporkan mentransfer uang ke Lim Yeong Gyu sebanyak 265 kali dalam setahun dengan jumlah total sekitar 200 juta Won. Ketika A meminta Lim Yeong Gyu untuk mengembalikan uangnya, Lim Yeong Gyu menjawab dengan percaya diri sang menantu yang akan mengurusnya.

"Lee Seung Gi mungkin orang yang mengurus (utang) ini. Saya lebih nyaman dengan itu," kata Lim Yeong Gyu, melansir Koreaboo.

Rekaman berlanjut dengan ucapan Lim Yeong Gyu yang secara eksplisit mengatakan dia berencana mengambil uang dari Lee Seung Gi lebih bayak lagi.

"Saya mendengar dia memberi tahu (nama aktor yang disunting). Itu sebabnya saya perlu mengambil uang dari bajingan itu (Lee Seung Gi)," kata Lim Yeong Gyu.

Tim produksi juga menemukan kejanggalan dari perilaku A saat menyelidiki mengapa A tidak punya pilihan lain selain mengirim uang kepada Lim Yeong Gyu.

Berita mengejutkan ini termasuk apa yang ditakuti oleh banyak penggemar Lee Seung Gi terhadap sang bintang ketika ia mengumumkan pernikahannya dengan Lee Da In. Orangtua Lee Da In terkenal di Korea karena terlibat dalam beberapa kejahatan penipuan keuangan terburuk dalam sejarah negara tersebut, dan ayah tiri Lee Da In sebelumnya pernah menjalani hukuman penjara karena penipuan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya