Jika Nanti, Tumpahan Harapan Raissa Anggiani untuk Pendampingnya Nanti

Raissa Anggiani
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Raissa Anggiani kembali hadir untuk menjawab kehausan telinga para pendengarnya dengan single terbaru berjudul 'Jika Nanti'. Lagu ini berisi mimpi, harapan, dan keinginan Raissa Anggiani mengenai cinta yang ingin dibentuk di masa depan. Single ini akan dirilis pada Jumat, 24 Mei 2024.

Ungkap Keinginan Pensiun, Ini Kata Inul Daratista

Dalam lagu ini, Raissa mengemas lirik romantis dengan alunan pop yang elegan. Scroll lebih lanjut ya.

Jika biasanya lagu menggambarkan suasana hati sang penciptanya, tidak dengan lagu kali ini. Saat menulis, Raissa justru merasa rapuh. Kemudian ia menuliskan harapan-harapannya untuk calon pendampingnya nanti.

Bikin Iri Banget, B.I Ajak 2 Penggemar Menari Bersama di Atas Panggung

"Inspirasi lagu ini sebenarnya adalah bayangan ideal kehidupan yang ingin aku jalani bersama pasanganku kelak di masa depan. Aku ingin memiliki kedamaian di dalam cinta, membangun rumah yang kokoh bersama-sama, dan aku rasa ini juga relatable dengan kebanyakan orang," ungkap Raissa dalam keterangan resminya yang dikutip pada Kamis, 23 Mei 2024.

Kalahkan Despacito, Lagu Gegagedigedagedago Tembus Rekor Baru di Dunia Maya

Tidak sendiri, Raissa Anggiani melibatkan musisi Rendy Pandugo dalam mengeksplorasi kemampuan bermusiknya. Rendy Pandugo berperan sebagai pengaransemen dan produser musik. Rencananya, lagu ini akan menjadi pembuka menuju produksi album Raissa Anggiani.

Penyanyi berusia 20 tahun ini juga ingin memanjakan para pendengarnya dengan merilis lagu 'Jika Nanti' dalam format audio Dolby Atmos.

Raissa Anggiani

Photo :
  • IG @raissanggiani

"Aku selalu berusaha totalitas dalam apa pun yang bisa menunjang karierku saat ini. Selain hal ini menjadi bentuk kasih sayang kepada pendengar lagu-laguku, ini juga merupakan warisan yang suatu saat nanti aku harap bisa menjadi kebanggaan bagi aku dan keluargaku," tutup Raissa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya