Agnez Mo Tampil di Gold Gala 2024 Pakai Batik dan Tusuk Konde Khas Indonesia

Agnez Mo tampil di Gold Gala 2024
Sumber :
  • Instagram @agnezmo/cnn

Amerika Serikat – Penyanyi dan ikon internasional asal Indonesia, Agnez Mo, kembali membuat gebrakan dengan penampilannya di Gold Gala 2024 yang diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat. 

Rey Utami Jadi Artis Terkaya di Indonesia Tahun 2024, Ini 6 Sumber Cuannya

Dalam acara yang dijuluki "Asian Pacific Met Gala" ini, Agnez Mo tampil anggun dengan mengenakan gaun halterneck hitam yang dipadukan dengan aksesori kipas batik dan tusuk konde emas khas Indonesia. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Agnez Mo tampil di Gold Gala 2024 dengan batik dan tusuk konde khas Indonesia

Photo :
  • Instagram @agnezmo
5 Nama Ini Disebut Artis yang Terkaya di Indonesia, Benarkah?

Potret penampilan Agnez Mo di acara tersebut pun langsung mendapat banyak pujian. Penyanyi berusia 37 tahun tersebut berhasil menonjolkan keanggunan dan keunikan representasi budaya Indonesia di panggung internasional. Penampilannya memperlihatkan komitmen Agnez untuk selalu mengangkat warisan budaya Indonesia di setiap kesempatan yang ia dapatkan di kancah internasional. 

Acara Gold Gala 2024 sendiri merupakan ajang yang dihadiri oleh tokoh-tokoh berpengaruh dari komunitas Asia dan Kepulauan Pasifik. Selain Agnez Mo, beberapa tokoh terkemuka lainnya seperti Michelle Yeoh, Halsey bersama Avan Jogia, dan Rupi Kaur juga turut hadir dalam acara bergengsi tersebut.

Adventure of a Thousand Colors, Seri Art and Dine Bersama Seniman Erica Hestu Wahyuni

Agnez Mo tampil di Gold Gala 2024

Photo :
  • Instagram @agnezmo/cnn

Kehadiran Agnez Mo di Gold Gala 2024 menambah daftar prestasi dan keberhasilannya di kancah internasional. Kolaborasinya dengan musisi-musisi besar seperti Chris Brown dan Steve Aoki juga telah menegaskan posisinya sebagai salah satu penyanyi Indonesia yang paling berpengaruh dan inspiratif di dunia hiburan.

Dengan memilih untuk membawa penampilan dari warisan budaya, Agnez Mo juga telah memberikan pesan tentang pentingnya melestarikan dan menghargai budaya Indonesia di mata dunia.

Dukungan dari berbagai pihak, termasuk Bubah Alfian, penata rias langganan selebritas, menunjukkan betapa bangganya mereka atas prestasi Agnez Mo. Penampilannya di Gold Gala 2024 juga menjadi bukti bahwa sang penyanyi tidak hanya berhasil sebagai artis internasional, tetapi juga sebagai duta budaya Indonesia yang mempromosikan negaranya di kancah global.

“Thank you Agnez.. udh selalu banggain Indonesia.. aku tau banget usaha keras Agnez.. bangga banget punya Agnez sbg anak bangsa Indonesia bertalenta.. Love Youuu,” tulis Bubah Alfian di Instagramnya @bubahalfian. 

Komentar Netizen Lain

“Dia selalu bangga menjadi orang Indonesia.”

“Keren banget dia pakai batik.”

“Indonesia yang banggaaa punya agnes mo.’

“Ini lah yg saya suka sama kk @agnezmo membawa kultur budaya indonesia keluar negeri. Untuk memperkenalkan budaya indonesia kepenjuru luar negeri.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya