Bakal Maju di Pilkada Jateng bersama Dico Ganinduto, Raffi Ahmad Ungkap Hal Ini

Raffi Ahmad
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

JAKARTA  – Presenter sekaligus konten kreator ternama Raffi Ahmad, diisukan akan maju di pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Tengah bersama Dico M Ganinduto selaku Bupati Kendal, Jawa Tengah.

Nyaman jadi Warga NU, Gus Mujib Tolak Dicalonkan Cabup Klaten: Mensejahterakan

Kabar itu ramai diperbincangkan setelah beredarnya video dan foto-foto yang menampilkan Raffi dengan Dico tengah melalukan sesi pemotretan. Dalam foto-foto itu, Raffi dan Dico tampak mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih, yang dipadukan dengan celana hitam dan peci hitam.

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Mei 2024, Raffi yang mengaku tengah terburu-buru enggan meladeni pertanyaan awak media perihal kebenaran kabar dirinya akan maju di Pilkada Jawa Tengah.

Raffi Ahmad Unggah Foto Penampakan Saat Bersama Ariel, Hard Gumay Bilang Begini

"Buru-buru, buru-buru," kata Raffi Ahmad.

Pengacara Vina Cirebon Ternyata Nyalon Jadi Wali Kota Bandar Lampung

Raffi Ahmad dan Dico Ganinduto

Photo :
  • Instagram

Meski belum mau buka suara dan memberi keterangan terkait kabar tersebut, Raffi mengaku akan memberi penjelasan terkait hal itu jika saatnya sudah tepat. Namun, belum diketahui kapan tepatnya suami dari Nagita Slavina tersebut akan menjawab kabar itu.

"Nanti saya kabarin," kata Raffi Ahmad.

Melalui Instagram pribadinya, Dico mengunggah video yang menampilkan kebersamaannya dengan Raffi saat melakukan sesi pemotretan tersebut. Dalam video itu, Dico mengungkapkan pujian kepada Raffi secara langsung di hadapan ayah dari Rayyanza dan Rafathar tersebut.

"Mas Raffi thank you ya. Ini luar biasa nih mas Raffi ini harus menjadi panutan. Masih muda, entrepreneur sukses, memberikan manfaat untuk banyak pelaku UMKM, memajukan daerah, dan sangat inovatif," kata Dico.

Raffi Ahmad

Photo :
  • IG @raffinagita1717
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya