Pesan Menyentuh Reza Artamevia untuk Aaliyah dan Thariq Halilintar

Reza Artamevia.
Sumber :
  • Instagram @rezaartameviaofficial

Jakarta – Reza Artamevia menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaannya setelah putrinya, Aaliyah Massaid, dilamar oleh Thariq Halilintar. Kabar bahagia ini disampaikan Reza melalui unggahan di akun media sosial Instagramnya, di mana ia membagikan postingan Thariq dan Aaliyah pada momen bersejarah yang terjadi pada Rabu, 15 Mei 2024.

Blak-blakan, Thariq Halilintar Bakal Nikahi Aaliyah Massaid Tahun Ini?

Pada momen lamaran, Aaliyah Massaid terlihat bahagia saat Thariq Halilintar berlutut dan menyodorkan kotak cincin. Tangannya digenggam erat oleh Thariq yang membuat Aaliyah terharu hingga meneteskan air mata. Thariq dengan lembut mengusap air mata Aaliyah sebelum ia menyematkan cincin di jari manisnya. Ekspresi gembira Aaliyah begitu jelas terlihat saat ia memamerkan cincin tersebut. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Angga Wijaya dan Istri Full Senyum saat Maternity Shoot, Netizen: Terbukti Tokcer!

Mengetahui hal tersebut, Reza Artamevia sebagai ibu dari Aaliyah mengungkapkan reaksinya dengan mengucap rasa syukur. Hal itu seperti yang dapat dilihat dalam unggahan Instagram Story-nya. 

"ALHAMDULILLAH. Mashaa ALLAH TABARAKALLAH," tulis Reza Artamevia yang dikutip dari Instagram Story-nya @rezaartameviaofficial pada Kamis, 16 Mei 2024. 

Kisah Pilu Sjul Kartini Ibunda Angelina Sondakh, Divonis Alami Gangguan Jiwa

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Photo :
  • Instagram @thariqhalilintar

Selain itu, Reza juga membagikan tangkapan layar video call bersama Aaliyah dan Thariq. Dalam unggahan tersebut, Aaliyah terlihat sangat bahagia memamerkan cincin di jari manisnya, sementara Thariq berada di sampingnya. Kakak Aaliyah, Zahwa, juga turut hadir dalam panggilan video tersebut, menunjukkan dukungan keluarga yang erat.

Dalam keterangan unggahannya, salah satu Diva Indonesia tersebut mengingatkan Aaliyah dan Thariq untuk selalu menyertakan Tuhan dalam setiap langkah mereka. Menurut Reza, niat untuk menikah adalah bagian dari ibadah dalam agama Islam. 

"Dearest anak-anakku tercinta @aaliyah.massaid dan @thariqhalilintar. BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIM. Kukuhkan niat & luruskan langkah beribadah untuk Ke-RidhoNYA dan bersinarlah menyongsong kebahagiaan hidupmu," ungkap Reza.

Sebagai penutup, Reza menyampaikan bahwa doa dan cinta dari keluarganya selalu menyertai Aaliyah dan Thariq. Ia berharap sebagai pasangan mereka akan selalu diberkati dan bahagia dalam perjalanan hidup mereka ke depannya. 

"Doa & cinta kami selalu untuk kalian berdua," pungkas sang Diva.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya