Ada Masalah Besar, Aditya Zoni Gak Kaget Digugat Cerai Yasmine Ow

Aditya Zoni
Sumber :
  • IG @real_aditya1

JAKARTA – Masalah rumah tangga Aditya Zoni dan Yasmine Ow membuat hubungan keduanya berada di ujung tanduk. Sejak masa pemilu lalu, Aditya Zoni disebut terlalu sibuk hingga tidak dapat memberikan perhatiannya kepada sang istri. Akhirnya, masalah dalam pernikahan mereka berlanjut dan Yasmine Ow menggugat cerai adik Ammar Zoni tersebut.

Terpopuler: Sarwendah Somasi Akun Soal Komentar ke Betrand Peto sampai Yasmine OW Ajukan Hak Asuh

Yasmine Ow telah mendaftarkan perceraiannya ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Gugatan tersebut rupanya masih belum diketahui oleh Aditya Zoni karena Yasmine Ow belum membicarakan secara langsung dengannya. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

"Waktu saya tanya tahu apa nggak, dia bilang nggak tahu. Katanya tahu dari media juga," ujar Abdullah Emile Oemar Alamudy, selaku pengacara Aditya Zoni, di kawasan Matraman, Jakarta, Rabu 15 Mei 2024.

Menurut Penelitian, 20% Istri Berusia 55 Tahun Memiliki Keinginan Berganti Suami

Yasmine Ow

Photo :
  • IG @yxsmine.ow

Sejauh ini, Aditya Zoni belum menerima surat resmi dari pihak Pengadilan Agama Cibinong terkait gugatan cerai yang diajukan oleh istrinya.

Pemuda Ditelanjangi di Hotel Usai 'Kegep' Ngamar dengan Istri Orang

Meski begitu, Aditya Zoni disebut tidak terlalu kaget dengan gugatan cerai ini. Aditya Zoni sebelumnya sudah menduga sang istri akan mengambil langkah ini untuk berpisah dari dirinya.

"Dia juga belum menerima surat dari Pengadilan Agama Cibinong," kata Abdullah Emile Oemar.

"Adit sih nggak kaget banget, boleh dibilang udah diduga langkah Yasmine akan seperti itu," tambahnya.

Sebagai pengacara, Abdullah Emile Oemar juga pernah mendapati cerita tentang masalah rumah tangga kliennya. Aditya Zoni mengakui ada masalah cukup besar antara dirinya dengan Yasmine Ow yang sama sekali belum dituntaskan.

Tetapi menurut sang pengacara, sebenarnya pihak Aditya Zoni lah yang lebih pantas untuk menggugat cerai Yasmine Ow karena ada masalah yang pertama kali juga ditimbulkan wanita tersebut. 

"Sebenarnya yang pantas menggugat itu Aditya Zoni, bukan Yasmine. Tapi alasannya kenapa, ya itu, ada sesuatu yang belum bisa saya ungkapkan untuk saat ini," kata Abdullah Emile Oemar.

"Ada salah satu tindakan Yasmine, yang kalau menurut pendapat saya ada salahnya juga lah. Jadi bukan 100 persen kesalahan Adit," sambungnya.

Rencananya, sidang perdana perceraian Aditya Zoni dan Yasmine Ow akan digelar pada 22 Mei 2024 mendatang. Aditya Zoni nampaknya tidak akan hadir di sidang pertama dan baru akan memenuhi panggilan dalam agenda mediasi.

"Untuk sidang perdana, mungkin nggak datang. Nanti mungkin ya, pas mediasi bisa diarahkan ke sana," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya