Viral Video Ivan Gunawan Sebut Wanita Bisa Cantik Kalau Punya Uang

Ivan Gunawan
Sumber :
  • IG @ivan_gunawan

VIVA Showbiz – Desainer kenamaan Ivan Gunawan lagi-lagi jadi sorotan pengguna media sosial. Kali ini terkait dengan kecantikan seorang wanita. Disebut Ivan Gunawan baginya seorang wanita bisa cantik kalau memiliki uang

Pejabat Kementan Patok Urunan Rp30 Juta Demi Penuhi Keinginan SYL

“Buat aku perempuan itu, ini terserah mau dijadiin judul juga boleh. Perempuan itu bisa cantik itu kalau dia punya duit,” kata Ivan Gunawan dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @tante rempong. Scroll lebih lanjut ya.

Lebih lanjut pria yang disapa Igun ini menuju tidak percaya dengan pernyataan bahwa rutin mengonsumsi air mineral bisa membuat perempuan menjadi cantik. Buatnya kecantikan  itu bisa didapatkan ketika seorang wanita memiliki uang. Dengan uang perempuan bisa melakukan sejumlah perawatan wajah sehingga memiliki tampilan yang cantik.

Pencurian di Tajur Halang, Polisi: Dua Pelaku Wanita Sekap Warga Masih di Bawah Umur

“Intinya itu, enggak ada namanya perempuan cantik gara-gara minum air putih, minum es teh, kagak ada,” sambung dia.

Kronologi Tiga Wanita Sekap dan Semprot Korban Pakai Baygon

Bahkan desainer yang pernah digosipkan dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting ini, ekspresi seseorang juga bisa berubah ketika ada uang. 

“Lo boleh tanya, muka raut wajah kalian di tanggal tua aja enggak sesumringah muka kalian di tanggal muda say. Ya, mau lebaran THR turun sama THR enggak turun senyuman pose lebarannya berbeda,” ujarnya.

Igun tak menampik bahwa perempuan bisa cantik berkat uang. Demikian juga dengan pria akan terlihat semakin tampan jika memiliki uang.

“Jadi enggak bisa kita pungkiri orang itu bisa cantik kalau punya uang. Laki-laki itu bisa keliatan semakin tampan kalau dia punya uang,” ucapnya.

Ivan Gunawan

Photo :
  • IG @ivan_gunawan

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari netizen yang setuju dengan pernyataan Ivan Gunawan.

Real karena kalo ga ada uang mumet,” kata lainnya.

Nyata kok. Kalo banyak duit kita butuh perawatan dari makan vitamin dan lain-lain. Coba kalo ga ada uang,” kata lainnya.

Cantik dari dalam itu hatinya, cantik dari luar itu dukungan duitnya,” ujar netizen.

Bener banget pikiran juga ga ruwet kalo ada duit mah,” kata netizen lain.

Iya dong sangat realistis Wkwkw,” ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya