Terenyuh, Reaksi Zahwa Massaid Usai Aaliyah Massaid Dilamar Thariq Halilintar: Nangis Sejadi-jadinya

Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Kabar bahagia baru saja datang dari pasangan selebriti Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Hal tersebut tentu tak lepas dari hubungannya yang diduga bakal  segera  serius ke jenjang pernikahan.

Potret Manis Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid di Tempat Cantik Penuh Bunga

Tidak hanya isapan jempol belaka, kabar  terkait pernikahan keduanya yang diduga bakal digelar tahun ini semakin menemukan kejelasan. Diketahui dari unggahan Instagram Thariq Halilintar , tepat pada hari ini Rabu, 15 Mei 2024  adik Atta Halilintar ini resmi melamar sang kekasih, Aaliyah Massaid.

Dalam unggahanya tersebut, ia menampilkan sejumlah potret-potret romantis saat melamar sang kekasih. Dengan view  pemandangan hijau penuh bunga, Thariq membuktikan keseriusannya terhadap sang kekasih, Aaliyah Massaid.

Deras, Ucapan Selamat Saat Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Photo :
  • Instagram

Dalam potret tersebut, Thariq terlihat bertekuk lutut dan memberikan sebuah cincin indah di jari manis sang kekasih. Sontak saja kabar bahagia pasangan selebriti satu ini yang digadang-gadang bakal menikah tahuin ini pun lantas membuat pihak keluarga, sekaligus sahabat-sahabat terdekatnya ikut turut berhagia sekaligus terharu.

Romantis! Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid dengan View Penuh Bunga, Segera Menikah?

Bagaimana tidak, perjuangan serta perjalanan cinta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tak semudah membalikan telapak tangan. Begitu banyak terpaan, badai, hujatan hingga hinaan yang kerap dilayangkan untuk keduanya usai resmi menjalin hubungan kekasih.

Salah satu pihak keluarga yang dibuat terharu dengan kabar bahagia itu adalah Zahwa Massaid, yang merupakan kakak dari Aaliyah Massaid.

Reaksi Zahwa Massaid

Photo :
  • Instagram

Melalui unggahan Instagram Story-nya, Zahwa mengucapkan pesan haru penuh makna untuk adik tercintanya.

"My joy is immeasurable and im out of words but but i can tell you thing. Im crying so much. We're all so proud of you Aal, and im sure daddy is too," tulis unggahan sang kakak pada Instagram pribadinya dikutip VIVA.co.id pada Rabu, 15 Mei 2024.

Dalam unggahannya tersebut, Zahwa mengungkapkan isi hatinya yang sangat mendalam usai mendapatkan kabar bahagia lamaran tersebut. Bagi Zahwa, kabar tersebut menjadi sebuah kegembiraan yang tak terukur hingga membuatnya kehabisan kata-kata.

Adanya kabar bahagia ini, membuat sang kakak Zahwa Massaid dibuat menangis haru. Mengingat, sebentar lagi adik kandunganya itu bakal segera dipersunting oleh pria pilihannya.

"Aku menangis sejadi-jadinya. Kami semua sangat bangga padamu, dan aku yakin ayah juga begitu," tulis Zahwa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya