Verrell Bramasta Hadiahi Bunda Sarni Mobil Mewah, Netizen Tersentuh

Verrell Bramasta.
Sumber :
  • Instagram @bramastavrl

VIVA Showbiz – Aktor sekaligus Anggota Dewan, Verrell Bramasta, kembali menarik perhatian publik. Setelah sebelumnya membelikan apartemen untuk asisten pribadinya, kini ia mendapatkan pujian dari masyarakat karena menghadiahkan sebuah mobil mewah kepada Bunda Sarni, istri dari Ivan Fadilla.

Pemotor Ini Malah Tuai Dukungan Netizen Usai Bikin Baret Mobil-mobil

Meskipun Bunda Sarni bukan ibu kandungnya, Verrell tetap menunjukkan perhatian dan kasih sayang yang sama. Scroll lebih lanjut ya.

Momen bahagia ini dibagikan oleh Bunda Sarni melalui postingan Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, terlihat Bunda Sarni sangat bahagia menerima kejutan dari Verrell. Ia mengaku tidak menyangka bahwa putranya akan membelikannya sebuah mobil mewah.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor Senin 10 Juni 2024

"Tau bunda dibeliin mobil baru pakai baju yang bagus. (Harganya) Pokoknya miliaran," ucap Bunda Sarni dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit itu.

Kasus Bos Rental Mobil Tewas di Pati, Polisi Tetapkan 3 Tersangka

Verrell membelikan mobil mewah tersebut bukan tanpa alasan. Ia ingin membalas kebaikan Bunda Sarni yang telah mendukungnya selama kampanye. "Ini guys sejarahnya pas turun dapil kemarin kan itu dipinjemin mobil sama Bunda Sarni. Nah mobil itu sampai hancur," ujar Verrell.

"Nah aku sudah janji kalau emang ada rezeki lagi terus alhamdulillah terpilih mau gantiin mobilnya. Tapi bukan yang segini harganya tiba-tiba jadi segini," sambungnya.

Bunda Sarni dan Ivan Fadilla

Photo :
  • ist

Kebahagiaan Bunda Sarni sangat terlihat dengan hadiah tersebut. Ia bahkan menyatakan bahwa kebahagiaan yang dirasakannya seperti ketika mendapatkan lamaran dari Ivan Fadilla.

"Harga mobil bunda kan berapa yang ini kan berapa kan pemirsa harganya tuh udah M-an. Bahagia banget serasa dilamar sama papa Ivan ini," ujarnya.

Postingan tersebut juga mengundang berbagai reaksi positif dari warganet. Banyak dari mereka yang turut mendoakan dan merasa bahagia melihat Verrell yang tidak membeda-bedakan orang tuanya.

"Masya Allah lancar rezekinya," tulis seorang netizen.

"Tapi yang aku lihat bunda Sarni itu emang baik banget orangnya, bunda Sarni selalu mendukung Verrell apapun itu. Selamat ya bunda Sarni dapat mobil baru dari Verrell," tulis warganet lainnya.

"Sangat terharu," tulis netizen.

"Masya Allah Verrell baik banget ya bunda," tulis warganet lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya