Selama Hiatus, Ariel Usahakan Tidak Bertemu Personel NOAH

Ariel NOAH
Sumber :
  • IG @arielnoah

Jakarta – Masih dalam masa hiatus, Ariel menceritakan bagaimana hubungannya dengan personel band NOAH yang lainnya. Jika biasanya mereka bertemu hampir setiap hari untuk urusan pekerjaan, kini Ariel sangat membatasi pertemuan dengan Lukman dan David. Bahkan beberapa bulan sejak mengumumkan hiatus ini Ariel mengaku belum bertemu dengan kawan-kawannya.

Gak Bisa Setop Kegiatan, Ternyata Ini Support System Ariel NOAH

Alasan mengapa ia dan personel NOAH menghindari pertemuan adalah agar tumbuh rasa rindu yang sangat besar. Sehingga nantinya ketika mereka sudah siap untuk kembali ke panggung lagi maka pertemuan mereka jadi lebih berkesan. Scroll lebih lanjut.

"Kita usahkan, kita sama sekali jangan sampai ketemu. Biar kangen," kata Ariel, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta, Rabu 15 Mei 2024.

4 Bulan Hiatus, Ariel NOAH: Tetep Capek Sama Aja Kayak Kerja

Ariel merasa kerja kerasnya bersama band NOAH sangat panjang hingga mereka lupa untuk beristirahat. Padahal, hal tersebut sangat penting agar masing-masing dari mereka tidak merasa bosan karena bekerja sama terlalu lama.

Terpopuler: Curhatan Ariel Jadi Inspirasi Outfit, Resep Kue Kastengel Simpel

Alhasil, personel NOAH memutuskan untuk hiatus dan tidak sering bertemu agar muncul kerinduan satu sama lain termasuk untuk tampil lagi di atas panggung.

"Kita udah bekerja 20 tahunan dan terakhir setelah pandemi intens banget, terus-terusan. Kita takut ada kebosanan yang akhirnya merusak band sendiri. Jadi kita bilang, kita perlu istirahat," jelas Ariel.

NOAH

Photo :
  • Musica Studios

Meskipun hiatus dari dunia musik, tetapi Ariel masih punya kesibukan lain seperti menjadi brand ambassador atau iklan sebuah produk. Ia masih berusaha produktif meskipun tidak aktif di industri hiburan.

Begitu juga dengan Lukman dan David, Ariel mengaku tidak mau ikut campur dengan urusan kedua temannya itu. Mereka saling memberikan kebebasan untuk menikmati masa hiatus ini dengan cara masing-masing.

Ariel NOAH

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

"Kita menikmati hidup aja. Gue ngerjain ini itu, Lukman ngerjain hal lain, David juga yang lain. Kalau bisa gue juga nggak ikut campur biar mereka bebas," pungkasnya.

Sebelumnya pada awal tahun ini, NOAH resmi mengumumkan masa hiatusnya. Hal ini diungkapkan lewat unggahan di Instagram resmi band tersebut. Dalam unggahan itu, NOAH dengan personel Ariel, Lukman, dan David mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah selalu ada memberi dukungan selama NOAH berkarier di dunia musik Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya