Sambil Tahan Tangis, Sarwendah: Kalian Coba di Posisi Saya

Sarwendah Menahan Tangis
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta – Sarwendah angkat biacar perihal hubungannya dengan sang anak, Betrand Peto yang disalahkan artikan oleh okunum-oknum tidak bertanggung jawab. Wanita yang akrab disapa Wenda itu membantah semua kabar miring perihal hubungannya dengan Betrand.

Profil Muchsin Alatas Geger Dikabarkan Meningggal Ternyata Hoax

Tidak mau tinggal diam, Sarwendah didampingi oleh kuasa hukum, melayangkan somasi terbuka yang diarahkan kepada lima pengguna akun media sosial yang menyebarkan berita hoaks bermuatan fitnah perihal hubungannya dengan Betrand. Sarwendah tidak terima dengan adanya kabar miring itu. Scroll lebih lanjut ya.

"Dengan kayak gini saya mau mengklarifikasi semuanya apa yang diomongin orang itu fitnah dan saya harus bertindak dan supaya ke depannya nanti tidak mengganggu anak-anak saya, bukan hanya anak saya tapi keluarga," kata Sarwendah di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Rabu, 15 Mei 2024.

Juru Parkir yang Perkosa 2 Anak Tirinya Berulang Kali di Jaktim Terancam Bui 15 Tahun

Sebagai seorang ibu, Wenda tentu saja merasa khawatir jika berita miring itu menganggu psikologi anak-anaknya. Wenda mengungkap jika saat ini anak-anaknya itu sudah besar dan bisa membaca, serta memiliki lingkup pergaulan lebih luas, sehingga khawatir isu miring tersebut akan membawa pengaruh. Terlebih, kabar hoaks ini juga sudah bergulir sejak lama. 

Anak SYL Menangis Sesenggukan di Ruang Sidang, Hakim: Tak Perlu Nangis, Ini Sudah Terbuka Semua

"Saya harus bertindak. Karena ini udah bertahun-tahun, dan anak-anak saya sudah bisa baca dan banyak teman-temannya juga," kata Wenda.

Sambil menahan air mata, Wenda mengungkap jika apa yang dialaminya ini tidak mudah. Terlebih, sebagai seorang ibu, ia juga tidak mau membeda-bedakan kasih sayang. 

"Jadi kalau misalnya kalian berpikir seperti itu kalian coba di posisi saya. Sebagai seorang ibu yang tidak mau membedakan semuanya tapi malah diframing yang lain," kata Wenda.

Sarwendah

Photo :
  • IG @sarwendah29

Dengan dilayangkannya somasi tersebut, Sarwendah berharap bisa memberi efek jera dan masalah pun bisa diselesaikan dengan baik.

"Benar-benar diselesaikan dengan baik-baik demi ke depannya tidak mengganggu psikologis atau mental anak-anak saya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya